Cara Membingkai Alis dengan 4 Produk Alis yang Berbeda

2:59:00 PM

Assalamu'alaikum,
Finally, I did it! hahaha Sebenarnya sudah lama aku ingin membuat postingan tentang tutorial cara membingkai alis. Karena cara membingkai alis ini menjadi frequently ask question in my real life, banyak temen-temen aku yang minta diajarin cara membuat alis. bahkan sebelumnya aku pernah membuat video semacam ini tetapi karena sesuatu dan lain hal videonya ga jadi publish. So, here you go TUTORIAL CARA MEMBINGKAI ALIS
cara membentuk alis tanpa dicukur
Karena ada beberapa jenis produk alis, jadi di sini aku coba untuk memberikan tutorial dengan beberapa variasi produk alis:
1. eyebrow mascara
Menurutku produk ini yang paling gampang pakainya karena tinggal disikat aja alisnya dengan ini. Tetapi eyebrow mascara ini kurang bisa memberikan bentuk alis yang precise, sebaiknya produk ini dikombinasikan dengan produk lain.
Produk yang aku gunakan: zoya coloring eyebrow mocca [review di sini]
2. eyebrow pencil
Pensil alis ini merupakan produk alis yang paling dasar ya, kebetulan aku punya pensil alis yang diraut biasa bukan yang retractable pencil. Sekarang rectactable jauh lebih praktis dan banyak yang dilengkapi dengan sikat alis.
Produk yang aku gunakan: viva eyebrow pencil brown
3. eyebrow powder
Eyebrow ini biasanya dalam bentuk palette kecil ada dua macam warna kadang dikombinasikan dengan eyebrow gel. Kebetulan punya aku habis jadi aku memakai eyeshadow warna coklat matte.
Produk yang aku gunakan: Makeover trivia eye shadow Enchanting Nude Spell [review di sini]
4. eyebrow gel
Seperti namanya bentuknya gel dan dalam pemakaiannya harus menggunakan brush, ada beberapa yang langsung include satu set dengan eyebrow gel ada pula yang tidak. So far, aku suka dengan eyebrow gel ini karena lebih tahan lama dan bisa membentuk alis yang define.
Produk yang aku gunakan: anastasia beverly hills dipbrow pomade dark brown
alat untuk menggambar alis
Untuk tools/brushes dan concealer untuk menutup rambut alis yang aku gunakan:
  • Ecotools concealer brush, aku dapat ini dari brush set yang aku beli dari ecotools jadi ga tahu serinya apa.  Fungsi dari brush ini untuk meratakan concealer.
  • Masami shouko brow brush 317, brush ini lebih tebal dibanding brow brush 308. Kalau aku pakai ini untuk mengisi alis atau merapikan rambut alis
  • Masami shouko brow brush 308, brush ini untuk membentuk alis apabila memakai eyebrow powder atau eyebrow gel.
  • Etude house stick concealer, aku suka dengan concealer yang berbentuk stick karena lebih gampang untuk brow bone. Concealer ini juga oke lo buat menutup rambut alis yang berantakan. Concealer ini jadi all time favorite aku karena harganya yang terjangkau.

cara membentuk alis tanpa dicukur
As you can see, alis aku tanpa digambar itu super berantakan dan tidak rapi karena aku Insya Allah ga mencukur alis. Annoying banget bagian brow bone banyak banget rambutnya, jadi kalau mau rapi harus ditutup dengan concealer. Kalau tebelnya sih udah lumayan ya, meskipun ga tebel-tebel amat, karena alis botak itu penuh perjuangan ngegambarnya. Sebenarnya kalau sehari-hari aku tidak pernah pakai concealer, hanya aku gambar saja alisnya supaya lebih terbentuk, biarlah si rambut-rambut itu nonggol :P
cara membentuk alis dengan pensil alis
Here you go, cara menggambar alis dengan 4 eyebrow product, lihat aja di video tutorial ya supaya lebih jelas☺
TARAAA!!! 
cara membentuk alis untuk wajah bulat
Hasil make up dengan alis yang sudah tebel wkwk. Gimana sudah ga ada something missing lagi kan dengan makeup aku? hehehe
Semoga membentu ya videonya, thanks a lot buat yang sudah nonton❤
O ya kalian bisa mendapatkan berbagai jenis eyebrow products di sini. Kalian juga bisa mendapatkan potongan RP 50000, kalau kalian belanja minimal RP 250000 dengan memasukan kode SBNLACP0. Lumayan banget kan, hehe. 







Anah

You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe