Mengatasi Kulit Dehidrasi dengan REDWIN sorbolene moisturiser

10:27:00 PM

Assalamu'alaikum, 
Hi, akhir-akhir ini kulitku mengalami dehidrasi, entah karena cuaca yang terlalu panas atau mungkin lifestyle aku sedang ga bagus. Kulit wajah dan badan aku super kering. Kenapa aku bilang dehidrasi? karena tipe kulit aku itu oily kombinasi untuk wajah dan normal untuk badan. Kali ini aku mau berbagi tips untuk mengatasi kulit tubuh yang mengalami dehidrasi dulu ya☺
Apa tanda-tanda kulit dehidrasi?
Kalau yang aku alami kulit aku sangat cepat menyerap moisturizer yang aku pakai. Biasanya aku pakai body lotion pagi hari dan kulit aku akan lembab sampai sore atau minimal siang hari. Akan tetapi, ketika kulit aku dehidrasi, kulit akan terasa kering setelah 2 jam memakai body lotion, jadi aku harus selalu membawa body lotion kemanapun aku pergi.
Mengalami masalah kulit yang kering tentunya sangat tidak nyaman, kulit akan terasa tertarik dan tidak lembab sama sekali baik untuk tangan maupun kaki.
Aku mencoba beberapa body lotion selama kulit aku dehidrasi. But, to be honest none of them solve my body skin problem. Cuma satu lotion yang benar-benar bisa menyelamatkan kulit dehidrasi aku, yaitu Redwin sorbolene moisturiser. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya aku mencoba body lotion dari REDWIN, dulu lotion ini pernah menyelamatkan kulitku ketika kulitku mengelupas setelah liburan. Tetapi aku tidak menyangka sekarang body lotion ini kembali menyelamatkan kulit aku yang super kering karena dehidrasi☺
Oke, aku mau langsung saja membahas lotionnya kenapa di aku hanya lotion dari REDWIN ini yang bisa menyelamatkan kulitku yang sedang dehidrasi. Let's jump into it☺
REDWIN sorbolene moisturiser ini dibuat untuk kulit sensitive jadi pastinya akan lebih lembut untuk kulit, kalian tidak perlu takut kulit kalian iritasi dengan menggunakan ini. 
Kalian mungkin membaca ada tulisan with 10% plant derived glycerine. Apa sih glycerine itu? glycerin adalah gula alkohol yang diperoleh dari bahan alami. Glycerin ini bisa membantu menyegel kelembaban dalam suatu produk.
Selain itu lotion ini juga fragrance free, colour free, dan paraben free. Saat ini aku mulai memberikan perhatian terhadap ingredients suatu produk, jadi aku lebih senang dengan produk yang memberikan klaim seperti redwin tersebut. Karena kulit aku justru akan memberikan respon kering kalau memakai produk yang ada kandung paraben atau SLS. 
Nilai plusnya lagi, Redwin ini bisa dipakai semua umur termasuk anak-anak bahkan bayi yang baru lahir. Berhubung aku belum punya anak jadi aku pakai sendiri aja, hehe
Dari segi packagingnya aku suka karena yang ukuran 100g ini cukup kecil untuk dibawa kemana-mana. Jadi ketika kulit aku terasa kering aku bisa memakainya.
Entah kenapa aku lebih suka bentuk packaging lotion yang seperti ini dibanding yang botol. Selain lebih ramping, kalau sudah mau habis tidak kesusahan untuk menuangkannya, tinggal dipencet saja. Cuma minusnya, kadang-kadang suka keluar terlalu banyak kalau pencetnya terlalu bersemangat, hehe.
Kalian jangan khawatir dibagian samping sudah ada petunjuk dan penjelasan dengan bahasa Indonesia, meskipun REDWIN ini brand dari Australia. Bagi yang muslim, tidak usah khawatir karena REDWIN telah mendapat sertifikat halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council). Oh iya masa kadaluarsa lotion ini 2 tahun setelah dibuka. Tapi aku yakin kalau sering dipakai pasti tidak sampai setahun sudah habis. Aku sudah berkali-kali membeli lotion ini dalam setahun,hehe
Redwin ini bilang kalau lotion ini akan mengunci kelembabab kulit, menyelamatkan kulit kering dan gatal. Selain itu juga dapat membantu melembutkan kulit dan mengurangi kondisi kulit yang pecah-pecah, kering dan iritasi.
Menurutku klaim yang diberikan tidak berlebihan karena betul-betul efektif untuk mengatasi kulit yang kering menjadi lembab lagi. Aku juga sudah membuktikan ketika kulit aku mengelupas karena terpapar sinar matahari terlalu lama, kulitku kembali normal dalam seminggu dengan Redwin ini, YAY! 
Ingredients

Yang membedakan Redwin sorbolene ini dengan body lotion yang lainnya menurutku adalah tekturnya. Teksturnya tidak encer tetapi pekat, rich akan moisturizer. Mungkin ini ya yang membuat Redwin ini bisa mengembalikan kelembaban kulit aku yang dehidrasi. Sayangnya, Redwin sorbolene ini agak tercium bau obat, tetapi kalau sudah diaplikasinya tidak terlalu mengganggu. 
Kalian bisa lihat kalau teksturnya sama sekali tidak encer. Jadi memang butuh waktu untuk mengaplikasikannya tetapi kalau sudah rata kulit terasa sekali lebih lembab. Biasanya kalau lotion yang lebih encer seperti yang aku bilang tadi ketika kulit dehidrasi, 2 jam kemudian aku harus pakai ulang dan efek jangka panjang tidak begitu terlihat. REDWIN sorbolene ini lebih tahan lama dalam memberikan efek lembab pada kulit dan untuk efek jangka panjangnya terlihat sekitar 2 minggu setelah rutin pakai ini, kulit aku sudah kembali normal.
Maaf ya kalau aku menunjukkan foto kaki, hehe. Kulit jari-jari kaki aku super kering sampai sering muncul kulit mati di atasnya.
Efek instan setelah pakai REDWIN ini langsung terlihat lo, jari-jari aku langsung lebih enak dilihat, tidak gradakan lagi.
Itu ceritaku mengatasi kulit dehidrasi, kulitku sehat dan lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser☺Kalian sudah mencoba REDWIN sorbolene moisturiser belum? Kalau belum kalian harus coba juga lo, it's worth for saving your skin problem. REDWIN ini sudah tersedia dibeberapa toko online maupun di drugstore.






Anah

You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe