Life update: Bean Boozled Challenge!

11:49:00 PM

Assalamu'alaikum,
Hi, I was kind a missing for a while from blogging things. Sebelum aku kembali dengan artikel dan video mengenai beauty aku mau post fun video. Why it's fun? karena aku membuatnya ketika sedang berlibur minggu lalu, it was so much fun throughout video. Ya iya lah aku membuatnya dengan support system saya waktu di rumah :P
Kalian tahu ga apa itu Bean Boozled challenge?
Bean Boozled itu permen yang diadopsi dari film atau novel Harry potter yaitu permen dengan rasa-rasa yang ga wajar. Kok bisa tidak wajar? Kalau permen wajar itu permen relaxa hahaha *permen yang tenar jaman SD dengan singkatan aneh. Rasa permen-permen tersebut ada yang rasa upil coba XD. Hayo ngaku siapa yang pernah makan upil yang ASLI? :P kemudian ada orang kreatif membuat permen rasa upil dengan harga mahal wkwkwk. Padahal upil kan bisa didapat gratis dengan mudah kenapa harus beli permen rasa upil? karena jijik makan yang bentuknya upil, beda ceritanya kalau dikemas dengan permen warna-warni, hahaha. Sometimes, I amaze with crazy ideas but it has been sold like crazy in the market.
Kalau kalian search Bean Boozled challenge di youtube pasti kalian bisa melihat banyak video challenge tersebut yang di-upload. Jadi kenapa Bean Boozled ini menarik untuk dijadikan tantangan permainan yang fun, karena masing-masing warna permen mempunyai dua kemungkinan rasa, kalau beruntung kalian bisa dapat rasa permen wajar yang manis tetapi kalau lagi apes dapat rasa yang aneh bahkan bikin muntah *ups dan ada lo rasa muntahan.
Bagi yang belum pernah coba aku akan kasih list rasa apa saja kalau beli bean boozled yang ukuran kecil.
  • PEACH VS VOMIT (buah peach vs muntahan)
  • JUICY PEAR VS BOOGER (buah pir vs upil)
  • CANNED DOG FOOD VS CHOCOLATE PUDDING (makanan anjing kaleng vs puding coklat)
  • COCONUT VS BABY WIPES (kelapa vs tisu basah)
  • STINKY SOCKS VS TUTTI FRUTTI  (kaos kaki bau vs mix buah-buahan)
  • LIME VS LAWN CLIPPINGS (jeruk lime vs rumput)
  • BUTTERED POPCORN VS ROTTEN EGG (popcorn mentega vs telur busuk)
Gimana-gimana berminat beli gak? jujur sih aku paling eneg waktu lihat muntahan, telur busuk dan kaos kaki bau, rasanya amit-amit hahaha. Terus itu permen terbuat dari apa? itu sih yang ada dipikiranku ketika baca apa saja rasanya. Santai setelah cek ingredients ternyata semuanya cuma flavour aja yang dibuat dengan bahan kimia, gak beneran kok.
Tetapi seru banget sih waktu memilih random untuk makan permen ini, hehe. Ya konon ceritanya permen ini juga digemari oleh murid Hogwards tetapi mereka lebih suka mengkoleksi kartu gambar tokoh-tokoh penyihir kan ketimbang makan permennya :P Menurutku ya permen ini patut dicoba bagi orang yang suka iseng kurang kerjaan, hehe. Jangan buat bekal kalau naik bus TELOLET ya guys,hehe





love

A

You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe