Berlibur ke Jimbaran dan menginap di Ayana Resort & SPA Bali?

9:54:00 AM

Assalamu'alaikum,
Hi, aku sedang sangat ingin pergi berlibur karena ya somehow holiday is needed, maksud aku liburan itu kadang menjadi kebutuhan. Waktu sudah kerja aku merasa banget ada titik jenuh dan bakal merasa fresh banget ketika pulang liburan. Seperti recharge energi untuk kembali beraktivitas. Kalau sudah merencanakan untuk berlibur biasanya aku mulai mencari tempat-tempat menarik yang kira-kira worth untuk dikunjungi. Kebetulan aku ingin kembali mengunjungi Bali. Alasannya simple, karena Bali adalah salah satu destinasi yang paling tepat untuk berwisata, terkenal dengan pantainya yang begitu indah, banyak turis, dan konon katanya Bali juga bisa menjadi alat hipnotis bagi pasangan agar lebih harmonis *ehem*, maksudnya Bali juga merupakan destinasi favorit untuk honeymoon. Terakhir aku ke bali itu waktu aku SMA dan itu sudah lama banget.  
Banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi ketika di bali, 10 tempat wisata yang paling terkenal di Bali, Tempat Wisata Kuta Pantai Pandawa, Tanah Lot, Garuda Wisnu Kencana, Pura Uluwatu, Tanjung Benoa, Kintamani, Objek Wisata Danau Beratan Bedugul, Bali Safari Marine Park, Tempat Wisata Jimbaran, dan masih banyak lagi. Kalau mau liburan aku biasanya mencari tiket atau hotel promo, ya maunya kan liburan senang tapi dompet juga tetap ikut senang :P. Kebetulan aku menemukan beberapa promo hotel murah di bali yang patut dicoba.
Salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi adalah Jimbaran Bali. Jimbaran adalah nama desa di Kabupaten Badung, Bali. Jimbaran dapat di tempuh dengan 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Ray. Jimbaran juga bisa disebut dengan desa nelayan, karena dulunya hampir seluruh penduduk desa berprofesi sebagai nelayan, namun setelah Jimbaran berubah menjadi tempat wisata, profesi penduduk juga berubah kedalam bidang pariwisata.
Pantai pasir Jimbaran lah yang menghipnotis para wisatawan untuk mengunjungi desa ini. Jimbaran juga memiliki salah satu keunikan tersendiri, yaitu cafe yang terletak disamping pantai. Masakan sea food bakar juga tersedia di hotel ini. Sebagian wisatawan Indonesia memilih untuk datang ke Jimbaran pada sore hari, lebih tepatnya pada pukul 17.00, selain matahari sudah tidak menyengat para wisatawan hanya akan menunggu sekitar 1 jam untuk dapat melihat keindahan sun set sambil menyantap masakan laut di pantai Jimbaran ini.
credit: plesiryuk.com
Bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jimbaran pastinya akan memilih tempat akomodasi yang indah, banyak sekali hotel di bali yang memiliki pemandangan yang sangat indah, salah satunya adalah Ayana Resort & SPA Bali.
Ayana Resort & SPA Bali adalah resort dengan luas 90 hektar, yang bertepat di puncak tebing karang Jimbaran, Bali. Di sekelilingnya menampilkan panorama pantai pribadi yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki. Berdiri di atas bukit Jimbaran menjadikan hotel ini sangat indah dan ditambah lagi menghadap ke Samudra Hindia menjadi daya tarik untuk para wisatawan
Resort ini memiliki 4 kolam renang untuk bersantai, tapi ada satu kolan renang yang sangat indah dan jarang terlihat di Bali yaitu Ocean Beach Pool, orang disana menyebutnya kolam renang air laut, karena letaknya berada di tebing dan menampilkan panorama samudra Hindia.
Resort ini menyediakan 368 kamar tidur yang terdiri dari 290 kamar di hotel kelas bintang 5 dan 78 Villa privat Bali yang merupakan pilihan terbaik untuk liburan keluarga dan bulan madu romantis di Bali.
Sayangnya harga resort hotel ini bisa dibilang mahal. Selain itu fasilitas wifi di hotel ini juga tidak bisa didapat secara gratis seperti di hotel-hotel lainnya. Namun, aku membaca review beberapa pengunjung begitu puas ketika menginap di hotel ini. Kalau semisal memang ada budget, I think why not untuk mencoba Ayana Resort ini ;)
Ayana Resort ini memiliki fasilitas seperti, ruangan keluarga, klub anak-anak, kolam renang, bar tepi kolam, coffee shop, restorant, layanan shuttle, penitipan bayi. Ada juga layanan olahraga seperti, lapangan golf, lapangan tenis, pusat kebugaran, persewaan sepeda, sauna, kamar uap, serta spa.
Ayana Resort & SPA Bali juga memliki layanan meeting yang sangat profesional, pelayan akan menyediakan dari mulai susunan duduk yang sesuai pesanan, peralatan suara, lampu dan media, hingga cemilan yang mampu membangkitkan suasana saat rehat, dan yang paling pentingnya lagi tim pelayanan event nya siap mendukung acara anda hingga ditail yang paling kecil.
Ayana Resort ini juga menyediakan acara pernikahan atau preweding dengan pelayanan yang akan membuat momen tidak terlupakan. Bagi yang ingin berwisata keluar resort, ada beberapa tempat wisata yang jaraknya tidak jauh dari resort ini, Thermes Marlin Bali, pantai tegal wangi, spa on the rocks, pantai balangan, pantai bingin, Bali Assist Driver, dan pastinya yang paling favorit adalah pantai Jimbaran.
Bagi yang mau berlibur ke Bali baik dengan teman atau pasangan why not to try Ayana Resort ini. Kalau ada yang sudah pernah menginap di Ayana Resort & Spa Bali boleh dong kasih tahu tempatnya worth to try apa tidak?




Love


A

You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe