Cara Memasang Bulu Mata Palsu || Swatches Lavie Lash Best Seller Pack

4:07:00 PM

Assalamu'alaikum,
Halo, kali ini aku mau ngomongin bulu mata palsu, bukan review sebenarnya. To be honest I don't know what should I write buat review bulu mata hahaha. Kalian sudah pernah dengan brand bulu mata palsu Lavie lash kan? Bagi beauty enthusiast pasti sudah tahu kan brand ini, bagi yang belum ini produk lokal Indonesia. Aku sebenarnya sudah tahu brand mereka dari sebelum brand ini growing up sebesar sekarang. Karena bulu matanya ini ringan banget, beberapa kali aku beli berakhir dengan hilang sebelah karena kecerobohanku seperti biasa, hehehe. Kebetulan aku dapat vocer belanja di sociolla.com dan bulu mata palsu aku sudah tidak layak pakai jadi aku beli bulu mata yang langsung satu pack supaya langsung dapat banyak, hehehe.
See? Aku langsung mendapat 5 pasang bulu mata yang bervariasi. Sebenarnya ada yang satu pack sama semua modelnya, cuma aku memang beli yang bervariasi supaya bisa untuk berbagai macam occasion.
They claim:
easy to apply, kalau menurutku sama saja dengan bulu mata palsu lainnya, tergantung skill kalau masalah pakai
reusable, yes of course, kalian bisa bersihkan dengan eye makeup remover setelahnya. Favorite aku untuk membersihkan ini adalah eye makeup remover dari maybelline.
lightweight, yas, memang ini bulu matanya ringan banget, tidak berat, tidak ngeganjel atau gatal sama sekali. As I mentioned earlier, sampai sering hilang saking ringannya.
You can spot the name of each lashes model. For your information, if you wanna buy each not the pack :)
Rosie, Chloe, Hepburn, Amaryllis, Fleur (atas-bawah)

Saya akan mencoba swatches satu per satu masing-masing bulu mata ya :)
ROSIE
FLEUR
HEPBURN
AMARYLLIS
CHLOE
I'm so sorry, kalau bulu matanya sudah keriting semua, karena aku lupa foto waktu masih baru dan itu semuanya sudah beberapa kali pake :D. Favorite aku adalah hepburn, karena yang paling dramatis hahaha. favorite kalian yang mana? kalau yang paling natural Rosie menurutku, karena bulu mata aku pendek banget jadi rosie doesn't help me a lot.
Banyak dari teman-teman aku yang menanyakan perihal bulu mata palsu, bahkan dulu mba-mba yang jaga busway pun pernah menanyakan kenapa bulu mata aku panjang dan lentik, hahaha. Waktu aku bilang itu bulu mata palsu, mbanya lalu tanya-tanya seputar bulu mata palsu. Believe me, I love to share with anyone about beauty meskipun random person yang aku temui di jalan hehehe. Jadi kalian boleh banget negur aku di jalan kalau semisal penasaran dengan bulu mata atau lipstick yang aku pakai :P
Dulu waktu masih di Jakarta, aku sering banget drama pasang bulu mata di taksi hahaha. Sebenarnya kuncinya mahir memakai bulu mata adalah latihan dan pakailah sesering mungkin. Believe me, practice makes perfect. Aku biasanya memakai bulu mata palsu dengan tangan atau pinset tergantung mood. Kalau kalian ingin tahu bagaimana caranya pasang bulu mata palsu kalian bisa lihat video aku, tetapi kalau mau ahli aku bilang sekali lagi jangan malas sering-sering aja latihan pakai dan jangan frustasi kalau belum bisa. Lama-kelamaan tangan kalian akan mahir dengan sendirinya :D

Belinya dimana?
Kalian bisa beli di drugstore, seperti watson, guardian, century, setahu aku lavie lash available di sana.
Kalau online kalian bisa beli di sociolla.com. Setiap pembelanjaan minimal IDR 250000, dengan memasukan kode diskon SBNLACP0 kalian bisa dapat potongan IDR 50000, lumayan banget kan. So, go get them before the last stock :D




Love


A

You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe