WEDNESDAY DRESS UP: DIRGAHAYU INDONESIA

10:37:00 AM

Assalamu'alaikum, 
Hi, berhubung temanya DIRGAHAYU INDONESIA jadi postingannya pakai bahasa Indonesia yang baik dan benar, hehehe Apa yang kalian lakukan di hari peringatan kemerdekaan? saya? kerja dong demi negara hahaha. Waktu terpikir inspirasi outfit kemerdekaan, pastinya warnanya merah putih, tetapi masa iya cuma atasan merah bawahan putih atau kebalikannya, kok kayaknya gak kreatif banget XD. Kebetulan saya lagi suka dengan baju warna putih, tetapi biasanya ibu suka ngomel-ngomel kalau saya pakai baju warna putih soalnya suka tidak sengaja terkena noda hihihi. Jadinya terpikir bagaimana kalau bajunya putih semua terus makeupnya yang super bold dengan gincu merah tentunya, sepertinya kece :). Jadi saya memilih long dress warna putih dan blouse warna putih juga. Kalau untuk jilbab aku sebenarnya agak anti pakai jilbab putih, karena kalau pakai putih entah kenapa muka aku kelihatan kusam gimana gitu. Tetapi kayaknya kalau pakai bold makeup ga la ya dan ternyata memang not bad, hehehe. Waktu dipakai ternyata kok flat banget ya putih semua, terus saya kepikiran untuk menambahkan scraft sebagai obi. Maunya sih diikat ala obi, cuma kurang panjang karena saya pakai jilbab pasmina biasa. Yo wes lah diikat biasa saja hihihi
top: unbranded 
dress: kivitz 
jilbab putih: kashkha
Saya pakai asimetris blouse terus pakai obi dibagian pinggang karena aslinya blouse ini longgar. Kalau tidak pakai obi atau belt akan jadi terlalu berlebihan karena saya pakai A dress.
Outfit ini sebenarnya semi formal kalau untuk hijabers, bisa dipakai untuk ke kantor atau pun jalan-jalan di mall. Cuma mungkin tidak usah terlalu bold makeupnya kalau untuk pergi ke kantor, hehe. Kalau ke mall kan suka-suka ya, tergantung mau hang out sama siapa dulu XD. Asal jangan dipakai ke sawah ya HAHAHA 
Sepatunya saya pakai wedges warna hitam, sebenarnya heels juga cocok, tetapi saya lagi ingin sekali-kali pakai wedges :P. Kenapa memilih hitam bukan merah? biar ada warna lain, kan ga seru kalau cuma merah putih saja #alesan.
Berhubung sudah lama tidak FOTD, boleh ya postingannya saya campur dengan FOTD:)
Face
the porefessional benefit
L'oreal true match BB Cream-N1
L'oreal true match concealer-fair
etude house stick concealer
touche eclat ysl (4.5)
L.A. Girl Pro Conceal-toast
face powder privia U
Brows
Etude house color my brows no.3
elf eye brow kit-dark brown
Cheeks
Sleek face form (light)
lips
colour pop lipstick-bossy

Jangan ketawa ya kalau lihat gambar ini:P Berhubung saya lagi banyak banget pekerjaan kantor, banyak ide-ide yang harus direalisasikan, ada target-target yang belum tersentuh dan malah berakhir dengan mengedit foto menjadi begini di picmonkeydotcom
Selamat ulang tahun ke-70 Indonesiaku sayang :) Semoga cepat bangkit ya dari masalah perekonomian yang sedang genting-gentingnya. Nilai kurs yang merosot,  harga komoditas seperti karet dan CPO anjlok, yang berakibat pada ekspor yang menurun, IHSG tentunya juga ikut melemah karena kinerja perusahaan dari berbagai lini juga menurun, emas yang biasanya stabil pun ikutan menurun. Tetapi sepertinya kemerosotan nilai tukar tidak hanya terjadi di Indonesia, beberapa negara di dunia juga, bahkan kurs ringgit Malaysia-dollar lebih merosot dibanding rupiah. Semoga pemerintah melalui instansi yang terkait segera mengambil kebijakan mengenai hal ini dan pihak swasta pun semoga tetap bisa memberi kepercayaan terhadap pemerintah. Selama siklus perekonomian masih berjalan, konsumsi masih besar nilainya, saya yakin kalau perekonomian Indonesia akan membaik *berusaha optimis* padahal sudah garuk-garuk tembok tidak berani ngecek rd saham yang turun entah sudah berapa persen, terakhir turun sih udah sampai 15 persen T,T.
Hihihi, saya kok jadi serius sih, yah intinya doa untuk Indonesia pada hari kemerdekaan, semoga rakyat Indonesia semuanya amanah dalam menjaga negara ini :)
DIRGAHAYU INDONESIA!!!!




love


A

You Might Also Like

4 comments

  1. Bagus kok #OOTD nya.. Kreatif deh pakai obi dari scarf ^_^
    Semangat hari kemerdekaan..

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. semoga indonesia semakin maju dan sejahtera ya mba hehehe merdekaaaaaa

    ReplyDelete

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe