Love at The First Touch With Pond's Flawless White Dewy Rose

12:16:00 AM


Assalamu'alaikum,
Hi, I'm back with new product innovation dari Pond's. Ceritanya, beberapa minggu yang lalu aku diundang oleh Pond's Indonesia untuk mencoba produk terbaru dari Pond's yaitu Pond's Flawless White Dewy Rose. Yang seru dari acara tersebut kita dilarang mention nama Pond's Flawless White Dewy Rose di social media kami selama acara berlangsung dan saat mencoba produknya bloggers juga diminta untuk tutup mata XD. Sepertinya ini dimaksudkan supaya blogger bisa merasakan bagaimana kesan pertama dengan produk baru Pond's hanya melalui sentuhan. Mau tahu gimana serunya cara tersebut?
Yang paling favorite dari event Pond's itu dekorasinya selalu cantik banget. Dekorasinya penuh dengan bunga warna pink. Eventnya berlangsung di Hotel Hermitage, Menteng. 
Bloggers yang datang dibagi menjadi tiga tim dan kita diberi challenge yang seru per time. Challengenya adalah membuat video dengan tema Love at The First Touch. Seru sih mencari-cari sesuatu yang berbau love dan first touch sebagai bahan video kita. 
Kita harus tutup matanya ketika mencoba Pond's Flawless White Dewy Rose dan tentunya kita tidak diberi tahu produk apa yang kita coba. Duh, jadi deg-deg an kaya lagi blind date nih hahaha. 
Shahnaz sedang  menceritakan first impression mereka tentang Pond's Flawless White Dewy Rose 
Cherish Alidia as MC
Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager POND'S
Mba Riri menjelaskan bahwa produk perawatan Pond's kali ini memberikan pengalaman sensorial experience, supaya perempuan merasa bahagia ketika merawat kulit mereka. Jadi selain manfaatnya buat kulit, Pond's Flawless White Dewy Rose ini bisa membuat orang yang mencobanya jatuh cinta pada sentuhan pertamanya :) 
Gel pencerah wajah dari Pond's ini mempunyai efek mencerahkan sekaligus melembabkan. Kedua efek ini merupakan hal yang diiinginkan oleh perempuan Indonesia ketika memilih produk perawatan kulit. Wanita bekerja itu biasanya waktu tidur berkurang, seharian diruangan ber AC, kulit terkena polusi ketika di jalan #aku banget. Kalau sudah begini pasti kulit juga mulai mengalami banyak keluhan, keluhan kulitku mulai dari dehidrasi karena AC, tetapi karena tipe kulit wajah berminyak,jadi wajah aku gampang komedoan, kemudian berlanjut noda-noda hitam setelah facial. Jadi, aku mau banget kalau ada produk yang all in one, melembabkan, mencerahkan, mempuyai tekstur yang cepat menyerap, lembut dan mempunyai wangi yang menyenangkan.
Tim hore suka-suka *eh bukan ding namanya tim merona* yang tetap gembira meskipun gak menang hahaha
All fellow bloggers who are honor to try Pond's Flawless White Dewy Rose
Pond's Flawless White Dewy Rose, cantik kan packagingnya?hehe
Pond's Flawless White Dewy Rose ini terdiri dari dua yaitu dewy rose cream dan dewy rose gel. Dewy rose cream ini untuk pelembab di siang hari karena mengandung SPF 30 dan Pond's Flawless White Dewy Rose Gel ini untuk pelembab untuk malam hari.
Pond's Flawless White Dewy Rose Gel
Ingredients
Pond's Dewy Rose Gel ini telah diuji secara klinis dapat menyamarkan noda hitam, melembabkan dan mencegah radikal bebas. Kandungan GenActiv-nya juga membantu menetralkan radikal bebas karena polusi udara.
Pond's Flawless Whit Dewy Rose Gel mengandung Rose Lumiere Serum dan GenActiv. Rose Lumiere serum diambil dari bunga mawar di pengunungan Alpine xD
Whitening Soft Gel
Pond's Flawless White Whitening Soft CReam SPF 30 PA++
Ingredients
Pond's Flawless White Dewy Rose Cream ini mengandung SPF 30 yang melindungi kulit dari sinar UV A/ B. Whitening cream ini cocok digunakan untuk all skin type. Jadi tidak usah khawatir tipe kulit apapaun bisa mencoba ini >,<
Kenapa Mawar di pegunungan Alpine yang dipilih? Karena mawar yang tumbuh di dataran tinggi tanah asam dan minim nutrisi adalah mawar yang mampu melindungi diri terhadap dehidrasi. Jadi bunga mawar ini yang dipilih Pond's karena kandungannya bisa menjaga kelembaban kulit sepanjang hari.
Whitening Soft Cream *yeay plus spf 30 PA+++ Indonesian women need SPF XD
Aku mau share bagaimana sih first impressiom aku ketika mencoba Pond's Flawless White dewy Rose. Hmmm, semua hal itu diawali dengan first impression, bisa pertama kali ketemu, it means pertama kali melihat atau pertama kali pegang atau apapun deh. Kesan pertama penting gak?hehe kalau menurutku penting dong karena itu menentuka kesan-kesan berikutnya. Contohnya lagi first date, itu bakal menentukan apa bakal ada date yang selanjutnya apa gak,hehehe. Balik lagi sama Pond's Dewy Rose xD waktu pertama coba itu waktu event Pond's dan kebetulan mata aku harus ditutup makanya kesan pertamanya lewat sentuhan *cieee. Yang pertama kali terbersit baunya wangi dan aku suka, sebelum dicoba aja aku sudah endus-endus baunya. Yes, I love good smell in beauty product :) Kemudian waktu dicoba langsung terasa kalau teksturnya gel, dingin, dan lembut. Gel ini juga cepat meresap dan kulit jadi moist banget. Waktu itu memang belum dikasih tahu kalau produk yang aku coba tadi adalah Pond's Dewy Rose Gel dan aku langsung bilang Ya, I like this xD. 
Yang selanjutnya aku coba Pond's Flawless White Dewy rose creamkalau yang ini aku coba keesokan harinya, teksturnya cream dengan wangi yang sama dengan dewy rose gel.
Pond's Dewy Rose cream efeknya matte di kulit dan sedikit mencerahkan kulit. Sedangkan Dewy Rose Gel memberikan efek yang lebih moist ke kulit dan agak berminyak tidak matte. Tetapi itu justru yang aku suka karena di siang hari gak mau kan kalau kulit kelihatan berminyak xD. Keduanya cepat meresap. Kulit terasa lebih lembab ketika memakai Pond's dewy rose gel. Kalau pakai Pond's Dewy rose cream untuk aktivitas ringan sehari-hari, ketika weekend dan cuma santai di rumah, aku merasa gak perlu pakai bedak lagi karena sudah matte dan memberikan efek mencerahkan. Cuma karena kulit aku tipe berminyak jadi kira-kira satu setengah jam setelahnya bagian T-zone mulai berminyak.
Setelah kira-kira 2 jam, yes both blend well in my skin dan kelihatan kan kalau pond's dewy rose cream memberikan efek matte dan mencerahkan. Pond's dewy rose gel juga terlihat terserap kulit dengan baik, sudah gak kelihatan basah lagi kan seperti gambar sebelumnya XD
Kalau ditanya bakal lanjut untuk memakainya lagi gak? Of course, kan sejak awal mencoba sudah jatuh cinta pada sentuhan pertama pada Pond's Flawless White Dewy Rose gel,hehe. Tentunya aku juga penasaran dengan efek dari GenAktif yang katanya bisa menyamarkan noda hitam dalam 7 hari. Jadinya nge date sama Pond's Flawless White Dewy Rose nya bakal diterusin, karena first date nya sukses xD
Ada yang sudah coba kah? kesan pertamanya gimana? 




Credit for event pictures 
by Denny Irawan photos (www.beautydiarykania.com)




Love


A


You Might Also Like

11 comments

  1. hay sis.. mau nanya dong, itu dewy rose yg gel dan cream itu dipakai berbarengan apa gimana sih??hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak say, dewy rose gel buat malem, dewy rose cream buat pagi

      Delete
  2. Facial foam nya pake yang apa say ?

    ReplyDelete
  3. aku juga pake yg cream lebih berminyak! I'm so in love sama yang gel... hihihi <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, iya yg gel ngresep banget dikulit, adhem sama wangi XD

      Delete
  4. Heii anah aku mau nanya nih boleh ngk yaa,dipagi hari aku gunain ponds dewy rose cream sm bb cream flawless white trus malamnya aku pakai dewy rose gel dan brightening night cream ponds..gmn menurut kamu?

    ReplyDelete
  5. kan kalo make' dewy rose cream setelah satu setengah jam muka jadi berminyak,apa muka kita jadi keliatan kusam atau masih cerah?

    ReplyDelete
  6. Kesan pertama (pakai yang cream) : okeh, ini lebih menyenangkan daripada saingannya XD

    Kesan setelahnya : komedo lebih cepat tumbuh, jadi gampang jerawatan juga << gak cocok kah? Tapi tetep hajar terus sampai habis LOL

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/10/ponds-flawless-white-dewy-rose-cream-whitening-soft-cream-spf-30-pa.html

    ReplyDelete
  7. Mau nanya dong bisa gak klo aku siang hari makenya dewy rose gel setelah itu make lagi bb cream flawless white..ada efek sampingnya gak

    ReplyDelete

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe