[event report] Maybelline White Superfresh Grand Launching

2:20:00 PM

Assalamu'alaykum,
Hi, Apa kabar semua? Tidak terasa ya sudah masuk bulan September, time flies fast :) Kali ini aku mau cerita tentang event grand launching Maybelline White Super Fresh tanggal 28 Agustus di Empirica Bar & Resto :) Apa sih White Super Fresh? bedak whitening yang sesuai untuk menemani remaja putri Indonesia dalam menjalani aktivitas sehari-harinya. Bedak yang diciptakan dengan clean touch powder system ini juga dilengkapi dengan SPF 34 PA+++ sehingga para remaja putri dapat menjalani aktivitas luar ruangan dengan nyaman.
The newbie White Superfresh
Berkat clean touch powder system, White Superfresh mampu menyerap minyak berlebih 5 kali lebih kuat dari bedak biasa, sehingga menghasilkan tampilan cerah segar sempurna selama 12 jam. Tak hanya itu, kandungan SPF 34 PA+++ mampu memberikan perlindungan terhadap kulit dari pengaruh buruk sinar ultraviolet.
MC event kali ini adalah Dave Hendrik
Yannis Rodocanachi, General Manager Consumer Product Division L’Oréal Indonesia
Yannis mengatakan visi dari brand Maybelline adalah menyediakan produk kecantikan yang berkualitas dan terjangkau bagi remaja putri.
Monika Ardianti, Business Unit Manager Maybelline New York-Indonesia
Yang namanya remaja putri tentu banyak melakukan aktivitas, termasuk aktivitas outdoor. Oleh karena itu, remaja putri perlu memilih bedak yang tepat agar tidak cakey dan tahan lama untuk panas-panasan. Menurut Monika,White Superfresh ini hadir sebagai sebagai solusi untuk remaja putri agar tetap cerah dan fresh sepanjang hari.
Velope Vexia sebagai Brand ambassador Maybelline New York- Indonesia
Lia Kurtz, Group Product Manager, Face Category, Public Relation & Digital Maybelline
Find your personality and show it off :)
Maybelline juga akan menggelar kontes digital yaitu “Maybelline Girls Search” dengan tema “Enhance Your Look, Show Your Personality” 
Maybelline Girls Search tersebut diperuntukkan bagi remaja putri yang memiliki karakter smart, confident, cantik, dan aktif, agar dapat menginspirasi remaja putri yang lainnya. Nantinya akan dipilih 20 finalis dan sepuluh pemenang pada Maybelline Party pada bulan Desember 2014 nanti. Kesepuluh Maybelline Girls terpilih juga akan berkesempatan untuk mengikuti beauty camp, exclusive makeup workshop, dan juga VIP access ke acara-acara Maybelline yang dihadiri oleh para bintang ternama. Menarik ya? hayo siapa yang masih jadi remaja putri bisa ikutan :p
Official Make Up Artist untuk Maybelline New York Indonesia, Ryan Ogilvy
Ryan, Monika, Velope, Yannis, Lia (Ka-Ki) di Maybelline grand launching White Super Fresh :)
Have a nice day all^^ Keep calm and stay fresh all day long :)





Love


A


You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe