Beauty Box dari L'oreal Paris Indonesia

10:37:00 PM

Assalamu'alaykum
Hola, bagaimana hari Senin kalian? mine wasn't good :( Tadi pulang kantor macet banget karena ada demo buruh T,T But whatever la, the day still isn't over, tetep lanjut buat posting blog :P  O ya beberapa minggu yang lalu aku dapat surprise *ceile dari L'oreal Paris Indonesia. Pengen tahu gak apa kejutannya? Yap aku menerima paket yang isinya box hitam. Setelah aku buka ternyata ini adalah beauty box perdana dari L'oreal Paris yang ditujukan untuk media dan blogger *yay*
Beauty box L'oreal dikemas dengan box warna hitam dengan tulisan L'oreal berwarna emas, pokoknya kelihatan elegan banget boxnya. 
Jeng....jeng..jeng ini loh isi beauty boxnya :) Isinya dibuat merata dari perawatan rambut Total Repair 5 Emergency Care yaitu shampo, conditioner dan perawatan intensif, kemudian ada juga produk skin care  yaitu New Revitalift Dermalift day cream, kemudian ada produk makeup yaitu Mat Magique All in One, ini adalah bedak two way cake, dan yang terakhir  Men Expert White Active Volcano Red Foam, facial foam untuk pria:)
Boxnya juga disertai booklet dan CD tentang Cannes Film Festival. Tentunya tidak lupa dipamerkan juga foto-foto brand ambassador L'oreal Paris yang cantik dan kece. Ada Zoel Zaldana, Blake Lively, Sonam Kapoor, Eva Longoria dan Aishwarya Rai. My favorite is Aishwarya Ray^^ cantik banget ya si tante ini,ehehe Berkaitan dengan Cannes Film Festival, L'oreal juga mengeluarkan koleksi terbaru yaitu L'Or Lumiere. Koleksi tersebut terinspirasi dari warna emas khas piala Cannes (the Palme d'Or). 

Karena isi beauty boxnya lumayan banyak jadi aku mau kasih first impression saja ya :)
Total Repair 5 Repairing Shampoo
Ini merupakan shampoo untuk perawatan rambut yang rusak atau kusam akibat styling dan pewarnaan. Aku suka dengan wangi shamponya, wanginya agak sedikit musky.
Total Repair 5 Repair Conditioner
Konditioner ini dipakai setelah keramas dari bantang sampai ujung rambut. Hasilnya rambut jadi lumayan lembut :) Rambut aku gampang kusut jadi kalau mau super lembut harus ditambah pakai hair mask lagi setelahnya XD
Total Repair 5 Emergency care
Ada yang penasaran what is look like? cairannya bening. Cara pakainya tinggal dituangkan pada tangan dan aplikasinya pada akar rambut kemudian diamkan satu menit dan bilas. Taraa, gampang kan? aku sih suka  yang instan begini, maksudnya instan gak harus didiemin sampai 15 menit itu lama boo bikin males pakai. Kalau ini kan praktis dan hasilnya rambutnya jadi lebih lembut. Emergency care ini dipakai seminggu sekali saja ya ;)
L'oreal Revita Lift Day SPF 23 PA++
Yang aku suka dari produk ini adalah sudah mengandung SPF dan PA, you know laa panasnya Jakarta seperti apa. Jadi aku memang suka cari yang praktis, yaitu pelembab/ bb cream/ cc cream yang aku pakai harus mengandung SPF. But, honestly I don't like the smell, wanginya rada kaya obat. Aku sudah pakai dua mingguan dan memang membuat kulit lembab. 
Mat Magique All in One
Bedak two way cake yang simple, gampang dibawa ke mana-mana dan tentunya packagingnya feminim banget :) Aku dapat yang shade nude ivory sayang banget shade ini agak keputihan di aku :( Untuk shadenya sendiri ada 3 pilihan warna yaitu: nude ivory, nude vanilla dan golden ivory. Sebenarnya bedak ini praktis banget karena sudah mengandung SPF juga yaitu SPF 34/PA++. Ketika aku aplikasikan dengan spons hasilnya cenderung cakey tetapi ketika pakai brush terlihat lebih ngeblend. Bedak ini hasilnya lebih flawless kalau pakai foundation atau bb cream dulu. Daya tahan bedaknya sekitar 4-5 jaman tanpa touch up di ruangan ber AC.
Men Expert White Active Volcano Red Foam
Sebenarnya ini facial foam yang diformulasikan buat pria tetapi karena aku penasaran akhirnya aku coba sendiri. Sebelumya aku memang belum pernah coba sama sekali facial foam khusus untuk pria, dalam bayangan aku facial foamnya bakalan berscrub gitu, terus scrubnya agak kasar hahaha. Ternyata ekspektasiku salah, foamnya tanpa scrub dan lembut, warnanya merah, mungkin karena judulnya volcano red foam. Wanginya nyegrak laki banget ;( *yah ini kan sabun memang buat pria* hehehe. Yang aku suka dari facial foam ini ngangkat minyak banget tanpa bikin wajah kencang :) Aku masih sering pakai ini lo sampai sekarang XD
What should I review first? Kalau ada salah satu produk dalam beauty box yang mau kalian tahu reviewnya secara full, komen ya ;) I will review for you hehe
Good Luck^^



love




A

You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe