Nutri-Serum and Hand & Body Gel Lotion Citra Japanese Wakame Review

10:52:00 PM


Assalamu'alaykum
Hi, how's your day? Jakarta sekarang panas banget ya? iya jakarta dari dulu memang panas XD Apa hubungannya coba tiba-tiba ngomongin jakarta yang panas? Jelas ada dong :P Ceritanya aku ini kerja di dalam ruangan ber AC jadi kulit pasti kering kalau ga pakai lotion jadi meskipun ga suka tetap dipaksain pakai :p Tetapi aktivitas aku tidak melulu didalam ruangan, aku sering keluar waktu siang-siang. Jadi kalau pagi biasanya aku sudah pakai body lotion habis itu kalau siang-siangnya aku harus panas-panasan apalagi naik kendaraan umum aku merasa tidak nyaman banget. Kebayang kan gimana gak enaknya ketika pakai body lotion, habis itu keringetan. Aiiih lengket ya :( Hayo ngaku siapa yang begitu juga?
Tetapi kalau sekarang sih aku sudah ga khawatir lagi karena ternyata Citra mengeluarkan produk baru yaitu Citra Japanese Wakame . Dari namanya kelihatannya berbau jepang-jepang gitu kan dan biasanya aku tertarik dengan skin care yang berbau jepang,hehe #korban dorama, kulit perempuan jepang kan mulus-mulus :p. Terus wakame itu apa? Wakame ini adalah rumput laut alami dari jepang. Apa sih manfaat dari wakame? Wakame bisa menjaga keremajaan kulit karena mengandung vitamin, mineral dan antioksidan. Wakame juga kaya asam hyaluronic, yang fungsinya menjaga elastisitas dan kelembapan kulit.
Citra Japanese Wakame ini ada dua yaitu Nutri-Serum dan hand & body lotion, sekarang ke nutri serum dulu yuk
Pasti banyak yang bertanya deh nutri-serum itu apa? ini hand & body gel serum. Teksturnya lebih light dan lebih cair kalau dibanding hand & body gel lotion nya. Gel serum ini dipakai sebelum gel lotion. Dari segi packagingnya, cukup travel friendly, meskipun gede tetap ringan dan bukan barang fragile. Aku tidak tahu apakah nutri serum ini ada ukuran yang lebih kecil atau tidak, sepertinya belum ada yang ukuran lebih kecil. Yang ini ukuran 180 ml.
Diformulasikan khusus untuk kulit Asia, 
dengan 3X whitening untuk kulit lebih cepat merata. 
Teksturnya ringan, lebih cepat menyerap dan menutrisi ke dalam kulit.
Honestly, kalau whitening aku tidak terlalu merasakan efeknya. Mungkin karena kulit tubuh aku agak badak jadi jarang ada produk pemutih yang berefek banget sama kulit. Tetapi, aku super yes untuk lebih cepat menyerap ke kulit. Karena meskipun aku pakai banyak dan awalnya basah banget, setelah itu langsung meresap semua. 
Ingredients
Teksturnya gel dan cair jadi cepat meresap dan yang pasti tidak lengket seperti kebanyakan body lotion pada umumnya. Yang aku suka juga adalah wanginya seger banget, believe me, you must smell it and you will like it!
Cepat banget meresap dan kulit jadi lembab dan gak lengket
Ini hand & body lotionnya. Bedanya apa dengan body lotion biasa? Citra Japanese Wakame ini bentuknya gel. Teksturnya lebih ringan dari hand body pada umumnya tetapi kalau dibandingin nutri-serum lebih light yang nutri serum, gel lotion ini lebih kental. Packagingnya ada dua ukuran yaitu 120 ml dan 240 ml. Kalau untuk dibawa pergi, yang 120 ml cocok banget XD
Ingredients
Karena tadi aku mengeluhkan hand body yang lengket kalau keringetan, citra japanese wakame ini karena berbentuk gel jadi tidak lengket dan lebih cepat menyerap. Wanginya fresh banget sama seperti nutri serum. Ketika launch event kemarin aku juga coba dengan kedua tangan yang satu dengan citra japanese wakame yang satu body lotion biasa. Hasilnya yang citra japanese wakame pasirnya jatuh tidak lengket seperti yang hand body biasa. Beberapa teman aku yang sudah coba juga langsung bilang kalau ini tidak lengket.
Sekarang yang sering ditanyain adalah apa sih bedanya nutri-serum dengan gel lotion?
-Teksturnya lebih light nutri serum, yang gel lotion lebih kental
-Lebih cepat menyerap yang nutri serum tetapi perbedaannya tidak terlalu signifikan kok, mungkin karena nutri-serum lebih cair
Wangi keduanya sama dan efek melembabkannya juga aku rasa sama, mungkin supaya lebih manteb aja kalau pakai serum dulu baru gel lotion. Serumya juga cepat meresapnya jadi kulit lebih lembab kalau kemudian ditimpa dengan gel lotion.
Kesimpulan untuk gel serum dan gel lotion citra japanese wakame
Pros
- gel lotion dan nutri serum tidak lengket
- cepat menyerap
- wanginya fresh banget
- melembabkan kulit
- cukup travel friendly
- mudah didapat di minimarket
- harganya terjangkau
Cons
- efek whiteningnya tidak terlalu signifikan dalam pemakaian 1 bulan
- kurang praktis kalau harus memakai dua sekaligus serum dan gel lotion
- tidak ber-spf
Bagaimana sudah ada yang coba belum? Share juga dong bagaimana? Jadi ga males pakai hand & body lotion lagi kan? Yap, gak boleh males pakai lotion lagi ya biar kulit tetap sehat dan lembab,hihi
Have a nice day^^





Love


A

You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe