L'oreal Paris Makeup Week 2014: L'oreal Paris Color Riche (Cherry Crush & My First Pink) review

8:07:00 AM




Assalamu'alaykum
Holaa, Sudah tau kah kalau L'oreal Paris sedang mengadakan "L'oreal Paris Makeup Week" ? Yap acara tersebut berlangsung mulai 27 April-4 Mei 2014 di L'oreal Counter Matahari Department Store. Acaranya apa aja? ada demo makeup, talkshow, trend report, make over, kelas makeup gratis, games dan kompetisi make up. Tentu saja ada diskon juga buat produk-produk L'oreal jadi jangan sampai ketinggalan ya :). Oh iya L'oreal juga mengadakan Beauty Blogger's makeup battle yaitu membuat makeup look yang terinspirasi makeup look dari L'oreal Paris brand ambassador temanya When Nude and Bold Collide!, kalau pengen tahu lebih lanjut tentang acaranya bisa dilihat di akun sosmed dari L'oreal (twitter: @LorealParisID, fb:LOreal Paris Indonesia instagram: @LorealParisID)

Bersamaan dengan L'oreal Makeup Week 2014, L'oreal Paris juga mengenalkan inovasi produk dan warna terbaru L'oreal Paris Color Riche. Color Riche ada 30 pilihan warna, banyak banget kan,hehe. Nah 30 warna tersebut terdiri dari 15 warna classic yang memberi efek warna hidup dan yang 15 lainnya itu efek moist matte, maksudnya lipsticknya menghasilkan efek matte tetapi gak bikin bibir kering. 
Nah kalau ngomongin tren 2014, lipstick matte ini sedang menjadi tren. Kenapa matte? lipstick matte itu mempunyai kandungan air yang lebih sedikit dari lipstick glossy jadi warna lipstick matte ini lebih tahan lama dan hasilnya natural. Tapi  lipstick matte itu bisa membuat bibir bibir kering, nah L'oreal ini udah memsiasati keluhan bibir kering tersebut dengan Color Riche Moist Matte. Sekarang gak khawatir lagi kan pakai lipstick matte XD
Packaging the new Color Riche berwarna emas. Aku suka dengan packagingnya karena terkesan mewah dan classic. Selain itu juga ada hiasannya permata (yang kotak itu) warnanya sama dengan warna lipstick tersebut. Jadi bisa lebih mudah kan mengenali warnanya, kalau semisal dimasukkin ke makeup pouch gak perlu buka-buka dulu buat tahu warnanya yang mana,hehe.
Aku sudah coba dua warna dari L'oreal Paris Color Riche yaitu Cherry Crush dan My First Pink. Untuk yang My First Pink ini agak sedikit glossy sedangkan yang cherry crush benar-benar matte. L'oreal juga mendesign ujung lipsticknya agar bisa menjangkau segala sudut bibir^^.
L'oreal Paris Color Riche My First Pink dan Cherry Crush
Ini swatchnya. Lipstick ini dibuat dengan soft focus pigment gel, velvet fusion complex, dan pure pigment, warna dan kelembaban yang moist matte. Warnanya cakep, waktu di kantor aku pakai cherry crush temen-temen pada bilang kok muka aku cerahan,hehe. Kayaknya sih efek lipsticknya karena aku cuma pakai bedak tabur aja hari itu XD. Color Riche ini mengandung jojoba oil jadi kedua-duanya gak bikin bibir aku kering, padahal biasanya kalau mau pakai lipstick matte aku harus pakai lipbalm dulu kalau ini enggak. Masalah ketahanannya beneran seperti klaim nya lo tahan 6 jam, meskipun sempat buat makan tetep stay, agak ilang sih dikit-dikit. Aku pakai dari jam 6 pagi terus jam 1 an baru ilang XD. 
swatch di bibir
Kelihatan kan kalau yang my first pink agak ada efek glossynya, yang cherry crush bener-bener matte. I love both :)

Dalam rangka L'oreal Makeup Week, ini hasil makeupku yang terinspirasi dari brand ambassador L'oreal Paris :) Tetapi sayangnya aku telat bikinnya so gak jadi ikutan beauty blogger's makeup battle, karena aku kira periodenya sampai 4 mei,hehe Gak pa-pa kok yang penting tetep ngeksis di blog XD
Makeup look ini terinspirasi Doutzen Kroes, makeupnya natural sekali kan bahkan terlihat tanpa blush on. Hasilnya beda banget kan?nyahahaha iya lah natural beautynya kan beda,hehe. Disini aku gak pakai blush on dan false eyelashes, cuma mascara, lipstick, eyeliner dan straight brow. Tapi aku tetep pakai bronzer, berhubung hidung aku kelewat nyungsep :p. Lipsticknya tentu saja pakai L'oreal Color Riche My First Pink^^
Siapa yang hobi nonton glee? pasti tahu dong Lea Michele yang suaranya luar biasa bagusnya XD. Lea ini juga salah satu brand ambassador L'oreal Paris. Aku memilih blush on coral untuk makeup look Lea Michele ini terus alisnya agak nungging,hehe. Beda banget sama brow shape andalan aku biasanya tetapi aku sebenarnya suka bentuk brow begini,hehe cuma kalau buat sehari-hari ribet banget bikinnya. Lipsticknya aku pakai Color Riche Cherry Crush  dari L'oreal. 
Yang ini Barbara Palvin, sebenarnya bukan L'oreal brand ambassador yang harus di create makeup looknya tapi berhubung aku ngefans sama Barbara jadi gak pa-pa dong nebeng bikin makeup inspired nya juga :P. Barbara kelihatan so dolly sedangkan aku serem >,<. Lipsticknya of course pakai pakai L'oreal Color Riche My First Pink :)
Which one do you like ladies?hehe

Thank you L'oreal Paris Indonesia^^ 




Love



A


You Might Also Like

6 comments

  1. Aku suka pigmentednya lipstick loreal. Ekonomis. Tahan lama. Nggak gampang hancur biar kena panas. Love love love loreal...

    Main-main ke blog aku yahhhh. Ada postingan tentang Grungy makeup and styel. Lengkap dengan sejarahnya tentu saja... :)
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-grunge-princess-bottom-heavy.html

    -MissPlum-

    ReplyDelete
  2. Lihat dipakai dibibirnya donk, kayanya bagus haha.

    Im Piccha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya fransisca sudah aku update ya swatch di bibir nya,hehe
      thanks

      Delete
  3. hehe, sabar mba tungguin aja :D
    Thanks mba :)

    ReplyDelete

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe