Japan Beauty Week Event Report

7:30:00 PM

Assalamu'alaykum
Minggu lalu di Plaza Senayan ada acara Japan Beauty Week dari tanggal 23-26 Januari 2014. Kebetulan aku dapat invitation dari B Blog untuk datang pada hari terakhir yaitu Minggu 26 Januari.  Apa itu Japan Beauty Week? Japan Beauty Week itu pameran yang diadakan kementrian ekonomi, perdagangan dan industri Jepang yang bekerja sama dengan Japan Cosmetic Industry Association. Produk-produk yang dipamerkan tentunya brand dari Jepang dong seperti Kanebo, Menard, Rohto, Panasonic, Kracie dan Fuji Film. Ada beberapa produk yang aku memang sudah kenal dari dulu tetapi ada juga yang aku belum kenal atau belum pernah denger, jadi aku bisa tahu lebih lanjut dan nyobain free samplenya di JBW ini. Pokoknya di sini suasananya Jepang gitu banyak cewek-cewek cantik dengan gaya jepang.

Yap begini suasana Japan Beauty Week ketika masih sepi karena aku datang agak pagian ;)
Hada Labo
Menard
Ini hasil skin check aku dari Menard dan hasilnya bisa tahu umur dari kulit berapa, hasil umur dari kulit bisa lebih tua bisa lebih mudaan dan bisa sama dengan umur asli kita. Tebak coba punyaku masuk mana? >,<
Kracie
Ini salah satu brand Jepang yang baru dengar tetapi ternyata Kracie sudah lumayan lama lo tersedia di drugstore Indonesia. Produknya berupa shampo, conditioner, cleansing oil, mask sheet dan scrub.

Ini mask sheet dari kracie dan kemarin aku baru coba yang seri acne care, suka banget sama mask sheetnya. Setelah pakai kulit jadi supple, brighter dan moist. Pokoknya besok kalau ke guardian atau century bakal beli ini banyak buat persediaan.
Kanebo
Di sini bisa dapat free make up dari Mr Sakaii, makeup artist Jepang.
FOTD Japan Beauty Week, fotonya diambil waktu sebelum berangkat
Setelah shalat dan makan, minta ditouch up sama Mr Sakaii, yeay love his makeup.Mr Sakaii pinter milih warna yang kelihatan soft di aku.

Kanebo juga menyediakan free skin check
Di hari itu juga ada beauty blogger talk show yang membahas masalah how to treat skin oleh Cominica, Meylani dari PygmalionLand, Elleyamada dan Stella Lee (MC) [Right-Left]
Demo dari Astalift Indonesia
Demo rangkaian skin care dari Menard
Freebies yang aku bawa pulang^^ 

Siapa yang datang juga ke Japan Beauty Week kemarin? cerita-cerita dong gimana? ada yang foto bareng JKT48 gak? :)


love

miz_purple

You Might Also Like

2 comments

  1. Ah Anna , umur kamu 22 kan? berarti hasilnya pas atau bahkan bisa lebih muda kan? tell me ur skin care routine ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya sama, ketahuan deh :D iya kpn2 aku share skin care routine

      Delete

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe