L'oreal Paris Extraordinary Oil Launch Event

12:38:00 AM

Assalamu'alaykum 
Sebulan yang lalu aku dateng ke acara L'oreal Paris "my precious secret by Dian Sastrowardoyo" di DBS Bank Tower, Ciputra World 1. Aku excited untuk datang karena brand ambassadornya Dian Sastro XD dan kebetulan juga tempatnya lumayan dekat dari rumah.
Yap, acaranya berlangsung di kantor L'oreal Paris yang baru dan tempatnya cozy abis.
Siapa yang sering merasakan bad hair day?hihi ayo gak usah malu-malu ngaku aja kalau sering :p. Meskipun aku berjilbab dan rambutnya tidak kelihatan tapi tetap sering mengalami bad hair day. Kalau udah bad hair day itu rasanya jadi gerah terus, gimana gak, rambut yang lepek gitu diungkep di dalam terus ujung-ujungnya seharian moody abis. Apalagi yang tidak berhijab dimana rambut merupakan bagian dari penampilan, pasti penting banget kan punya produk saviour bad hair day. Itu adalah tema launch event kali ini, produk saviour bad hair day XD
Gimana nih vitamin rambut aja cukup gak?:p
Ini tempat talk shownya,hihi dan yang botol-botol gold di meja itu adalah Extraordinary oil, si my precious secret-nya Dian Sastro.
(Ki-Ka)MC, Adi Adrian (official makeup artist L'oreal Paris), Dian Sastro, Melanie Masriel, Riza Arif Rahman (Group Produk Manager L'oreal Paris) Di sini Dian Sastro bercerita kalau extraordinary oil ini penyelamat banget buat mengatasi rambut kusut, penataan rambut dan mengembalikan rambut habis sasak. Adi Adrian yang hair stylist juga memberikan tips-tips memakai extraordinary oil.
Extraordinary oil ini mudah banget penggunaannya, tinggal tuang 2 sampai 3 pump kemudian usapkan pada rambut. Adi Adrian sedang mencoba menata rambut Nita (my fellow blogger) dengan Extraordinary oil.
Tidak cuma rambut panjang saja yang butuh extraordinary oil untuk menata rambut, rambut pendek juga lo XD.
Extraordinary oil ini selain digunakan sebagai produk penataan rambut atau untuk mengatasi rambut yang kusut dan bau secara instan juga berfungsi sebagai vitamin rambut untuk merawat rambut dan menjaga kilau rambut. Jadi si extraordinary oil ini juga disebut produk multifungsi. Selain itu, setelah pakai produk ini rambut jadi wangi karena terbuat dari 6 ekstrak bunga.
Berhubung aku generasi tahun sembilan puluhan yang ngalamin AADC booming jadi aku ngefans abis sama Dian Sastro. Sepanjang talk show aku banyak banget capture berbagai pose Dian XD. Jadi spamming dikit ya foto-fotonya mba Dian yang cantik ini^^
Selain tidak pernah mengalami bad hair day karena punya rahasia extraordinary oil ini, kulit mukanya juga flawless dan poreless banget #salah fokus gw hahaha. Cantik banget deh pokoknya meskipun sudah emak-emak XD
Nah, gak mau kehilangan kesempatan pastinya aku nodong Dian buat foto bareng, sayangnya aku kebanting abis sama Dian Sastro yang super cantik T,T. Setiap orang yang aku pamerin foto ini bilang "kamu kelihatan jelek banget foto bareng dian" ihiks, gak pa-pa deh tetep dipamerin di blog,hehe
Ini loh penampakan serum rambut multifungsi yang menyelamatkan bad hair day dengan harga terjangkau dan menjadi rahasia rambut berkilau Dian Sastro. Harganya cuma 69000 IDR untuk 100 ml dan sekali pemakaian cuma 2-3 pump tergantung kondisi rambut jadi bakal awet banget kan,hehe. Aku juga bakal review dan berbagi cara untuk mengaplikasikan extraordinary oil yang dibilang multifungsi ini di postingan yang lain :)
Berhubung acaranya sore menjelang sunset dan kantor L'oreal itu terletak di lantai 29 aku mengcapture juga nih Jakarta view dari DBS Tower XD Thank you L'oreal dan ci Mei (Pygmalionland) buat undangannya. 
See ya in next post 

PS: I still have on going giveaway, don't forget to join^^ here 

Love 

miz_purple

You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe