Dual Action Cake Caring Colours (Pink Shell)

12:21:00 AM

Assalamu'alaykum 
Haiii, apa kabar semua? selamat berakhir pekan ya^^. Saya agak lama ya libur gak posting, entah kenapa sejak di Jakarta ada aja acara dan pergi terus setiap hari jadi sampai di kosan selalu kecapean. Well, kali ini aku mau ngomongin lokal produk lagi ya. Hari ini giliran brand Caring colours, tau kan ya line martha tilaar grup yang didesign untuk wanita profesional atau wanita pekerja. Caring colours ini tidak hanya produk makeup tetapi dilengkapi dengan kandungan skincare untuk mendukung para wanita carier agar kulitnya tetap sehat. Salah satu contohnya Dual Action Cake ini merupakan bedak two way cake yang praktis banget untuk dibawa ke kantor.
Kalau lihat packaging kardusnya aku naksir banget, perpaduan warna silver pink dengan mba model dengan pose ala-ala bibir seksi #lol. Selain itu juga ada label halal yang merupakan keunggulan produk lokal Indonesia.
Produk caring ini adalah bedak two way cake dilengkapi dengan SPF 15 dan mengandung Emollient untuk menjaga kelembutan, vitamin E sebagai anti oksidan, dan Bisabol sebagai anti iritan. See?komplit banget kan, bisa digunakan sebagai bedak sekaligus foundation.
Ingredients
Dual action cake dengan extra protection ini mempunyai empat pilihan shade yaitu sea gold, pink shell, ivory beige dan sand beige. Punya aku shade pink shell.
Packaging bedaknya standar bedak two way cake Indonesia yang bisanya berwarna putih, persegi panjang dilengkapi kaca dan spons.
Lumayan kan kalau semisal kacanya ketinggalan :P. Aku tahu banget kalau perempuan itu banci kaca, coba deh kalau jalan sama temen atau adik cewek pasti kalau ada kaca itu naluri pada nengok semua,hihi. That's not happen if you hang out with boys :p.
Yep seperti inilah kira-kira shade pink shell. Kulit aku yellow undertone tapi shade ini match perfectly buat aku.
Aku hanya pakai dual action cake setelah skin care, sori fotonya bare face ya, lagi males pakai makeup. Dari segi coverage sih tidak mengcover flek atau redness sama sekali, sheer banget. Oil controlnya lumayan bagus bisa tahan dua atau tiga jam *kulit aku tipe berminyak. TWC ini ringan di kulit gak terasa berat kaya pakai foundation gitu, tidak bikin jerawatan juga. Tetapi baunya kaya bedak jaman dulu gitu, aku masih inget banget pernah pakai bedaknya mbah *yes nenek aku bukan ibu #lol dan baunya seperti itu. 
Pros 
- simple dan praktis, mudah dibawa, ada kaca, dan mudah untuk touch up 
- mudah didapat di konter-konter martha tilaar, biasanya ada di hypermart, supermarket atau konter khusus di mall.
- tahan dua hingga tiga jam 
- ringan di wajah 
- terdapat kandungan emollient, vitamin E, bisabol dan spf 15. 
Cons 
- sheer coverage 
- kurang suka dengan baunya 
Kalau ada yang pernah mencoba TWC produk lokal yang bagus lagi, bisikin dong,hihi. 
Semoga weekendnya menyenangkan ya^^ Selamat hari minggu dan selamat menyambut Desember^^ hari untuk mencuci dan bersih-bersih bagi aku #lol 


love 

miz_purple

You Might Also Like

2 comments

  1. Hi..
    Aku tau blog kamu dari grup dan website indonesia beauty blogger.
    Beberapa kali saya baca-baca blogpost kamu, isinya menarik banget.
    Salam kenal ya dan sekalian meninggalkan jejak kalau tidak keberatan.

    Salam,
    Ardamus

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo,
      salam kenal juga :) makasih ya sdh mampir^^

      Delete

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe