Pelembab Sari Ayu Putih Langsat [First Impression]

6:27:00 AM

Assalamu'alaykum, 
Haii, apa kabar?Semoga baik ya :). Sudah lama aku tidak posting,hihi. Kali ini aku mau ngomongin pelembab sariayu putih langsat. Bagi orang Indonesia pasti tau kan sariayu, yep brand lokal yang termasuk dalam martha tilaar grup. Nah, tapi aku hanya menunjukkan first impression karena memang sedang berkutat dengan produk lain, takut kecampur-campur,hehe. Entah kenapa aku beli produk ini, sepertinya sih waktu ke Indomaret dan gak tau mau beli apa #lol. Akhirnya aku kasih ke adik :). Tidak aku pakai bukan berarti aku tidak suka lo :). Yuuk mari disimak
Dari segi packaging aku suka dengan berbahan plastik warna putih terus ada gambar jeruk atau entah apa, simple ya :). Mudah dibawa kemana-mana.
Pelembab ini untuk semua jenis kulit, mengandung Pro Vit B dan plus tabir surya.
Tutupnya juga mudah untuk dibuka dan dikeluarkan isinya tetapi kalau terlalu kenceng mencetnya bisa keluar terlalu banyak,hehe.
Neroli oil adalah minyak nabati yang dihasilkan dari bunga pohon jeruk (Citrus aurantium subsp. amara atau Bigaradia), yang memiliki aroma manis, seperti madu, kaya akan wangi lavender dan wangi bunga yang soft (Wikipedia).
Ingredients
Teksturnya ringan dan tidak lengket.
Ketika aku aplikasikan di tangan, tangan aku yang sebelah terasa banget lebih lembab dan lembabnya tahan lama lo. Ketika aku pakai diwajah juga tidak bikin berminyak dan melembabkan wajah.
Pros
- mudah diperoleh
- murah, harganya tidak sampai dua puluh ribu
- packagingnya tidak ringkih
- terdapat UV protection meskipun tidak mengandung spf
- teksturnya light dan tidak lengket
- melembabkan
Cons
- tadi aku sebutkan mengandung neroli oil sebagai aromaterapi, tetapi aku kurang suka dengan baunya karena agak sedikit kecut-kecut gimana #lol. Ketika aku tanya adik yang pakai ini, dia bilang "enggak ah mba baunya biasa aja" *selera orang berbeda-beda
- cocok untuk orang yang tidak mempunyai problem kulit terlalu banyak *ihiks
Ada yang pakai ini? ayo cerita gimana? apakah mencerahkan juga? #soalnya namanya putih langsat,hehe.
Kalau mukaku tidak banyak problem mungkin aku mau coba pakai pelembab ini.
Selamat hari senin semua, have a good day^^

love

miz_purple

You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe