Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner

10:28:00 PM

Assalamu'alaykum 
Apa kabar? Jangan bosen baca ya kalau akhir-akhir ini sering bikin postingan. Kali ini aku mau review "Cheap but Great Makeup product". Kenapa aku bisa bilang begitu? karena eyeliner ini harganya terjangkau banget yaitu 30K IDR. Eyelidku super oily jadi aku selalu mencari eyeliner yang sudah terkenal bagus seperti dolly wink atau bobbi brown. Nah, waktu itu tiba-tiba dolly wink ku abis dan aku belum sempat ke mall yang ada konter kay collectionnya jadilah beli maybelline buat ganti sementara dulu karena aku gak bisa makeup tanpa eyeliner,hehe. Setelah mencoba, baru ngomong "iih kemana aja gw selama ini,kok bisa gak tau produk ini?" #lol
This the packaging,hitam, slim dan tentu saja mudah dibawa kemana-mana karena kecil dan packagingnya plastik. Walaupun enggak selucu packaging eyeliner-eyeliner lain, tapi nice lah lagian aku juga gak banci packaging :D.
Aku pilih yang hitam, denger-denger sih sekarang ada beberapa pilihan warna. Warnanya hitam banget dan glossy. Love it!!
Ingredients
Maybelline's claim, Is that true?? glossy intense finish: yap, itemnya memang glossy kalau dibanding liquid eyeliner lain. Kalau aku pribadi suka yang glossy karena warna hitamnya jadi kelihatan lebih nyata.

smooth and precise application: aplikatornya mudah banget dipakainya, sekali gores juga warnanya keluar, dan lentur. Aku sering terburu-buru kalau pakai eyeliner, karena kuasnya sedikit panjang maka harus hati-hati dan pelan pakainya agar tidak tergores ke bagian lain.
waterproof dan smudge-proof: waterproof>> ya, kalau cuma kena air tidak digosok bakal tetap stay dengan bagus,tetapi kalau digosok memang langsung hilang seperti mengelupas. Smudge-proof>> tahan banget meskipun eyelidku oily, memang kalau liquid eyeliner lebih smudge proof dibanding yang pencil eyeliner. Eyeliner ini tidak luntur sama sekali, kalau hilang dia cenderung seperti mengeletek. Sayangnya eyeliner ini keringnya agak lama jadi kalau bikin cateyes yang agak tebel harus merem dulu beberapa menit biar kering. Kalau tidak bakal ngecap ke bagian lipatan mata dan itu akan membuat riasan mata berantakan. Cuma ya aku tidak komplain lah dengan harga segitu sudah worthed banget. Kalau tidak lupa menunggu hingga kering tidak masalah kok, sayangnya aku sering kelupaan jadi suka ngeplak ke lipatan mata >,< 
Pros 
-murah dan gampang diperolehnya. Produk maybelline hampir di semua supermarket dan drugstore ada, bahkan di Indomaret pun ada. 
-warna hitamnya kereng dan glossy 
-waterproof dan smudge-proof 
-travel friendly 
-apllicatornya lentur 
Cons 
-lama keringnya 
-harus sedikit hati-hati memakainya 
Ada yang pernah mencoba juga? Pasti banyak yang sudah coba ya,hihi. Gimana gimana?? Great,isn't it? 


love 


miz_purple

You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe