New Pond's White Beauty Relaunch Event

11:24:00 PM

Assalamu'alaykum, 
Apa kabar semua? Tanggal 25 September kemarin aku mendapat undangan untuk datang pada New Pond's White Beauty Translucent Pinkish White Relaunch di Hotel Mulia Senayan. Hayo siapa yang tidak tahu brand Pond's?Yep, pasti sudah banyak yang tahu kan ya. Aku juga sudah kenal brand Pond's sejak masih SMP. Pada penasaran gak apa produk baru dari Ponds ini,hehe. Tenang nanti aku bakal perlihatkan apa produk baru dari pond's :). Sebelumnya yuk intip dulu cantiknya dekorasi dalam event Pond's White Beauty relaunch tersebut. Cantik banget lho, ruangan didekorasi dengan kombinasi pink dan putih dan dress code event kali ini juga translucent white pinkish.
Waktu masuk ruangan langsung disambut dengan bunga-bunga cantik ini^^
Warna bunganya bener-bener soft pink atau translucent white pinkish, sesuai banget dengan tema pond's kali ini :)
 
The stage^^
 
sweet cookies, macaronnya enak ^^
 
hihi, sushinya udah diserbu para blogger cantik
 
 New Pond's White Beauty Translucent Pinkish White
MC cantik yang mirip Rachel Maryam
Yup, ini adalah daftar dari kondisi ideal kulit. Tapi nobody perfect, menurut aku tidak ada orang dengan kondisi kulit wajah yang super sempurna. Setiap orang pasti penya masalah kulit masing-masing, karena itulah produk skin care dibuat.
Indriani, Senior Brand Manager Pond's Indonesia sharing tentang bagaimana tipe kulit yang didambakan bagi seorang wanita. Ternyata kebanyakan wanita tidak hanya mendambakan kulit wajah yang hanya cerah akan tetapi jernih, putih, dan merona. Untuk mewujudkan keinginan wanita-wanita tersebut Pond's melakukan inovasi dengan new Pond's White Beauty agar wanita Indonesia mempunyai kulit jernih putih merona seperti wanita korea. Yup, virus korean memang lagi demam di Indonesia beberapa tahun belakangan ini termasuk tren skin care.
Dr. David Birtwistle, R&D Regional Director, Skin Care& Cleansing Unilever Asia Tenggara dan Australasia. Dr. David mengatakan Pond's Institute ternyata telah melakukan banyak penelitian untuk menemukan formulasi yang tepat untuk mencerahkan wajah. Nah, untuk para wanita yang ingin kulitnya bening putih merona, Pond's memadukan putik bunga saffron dan gingseng korea yang katanya merupakan bumbu termahal.
Mr. David melakukan show dengan kristal putih yang pada awalnya menutup gambar background, setelah disiram cairan dengan ingredient berupa saffron dan gingseng korea kemudian kristalnya berubah jadi bening dan background di belakangnya jadi terlihat.
Saffron dan gingseng korea^^
Biasanya nih cewek-cewek pada takut pakai whitening kalau lagi jerawatan atau kulit bermasalah. Untuk itu Pond's memberikan solusi dengan adanya Pond's White Beauty Jernih Putih Merona dengan berbagai varian sesuai dengan jenis kulit yaitu: Pond's White Beauty Jernih Putih Merona For All Skin Types, untuk semua jenis kulit Pond's White Beauty Jernih Putih Merona Even For SEnsitive SKin, yang dilengkapi ekstrak green tea dan telah diuji dermatologis sesuai untuk kulit sensitive Pond's White Beauty Jernih Putih Merona Spotless for Acne Prone Skin, dilengkapi dengan Spot-less Complex sesuai untuk kulit berminyak dan rentan jerawat Pond's White Beauty Jernih Putih Merona SPF 15, dilengkapi tabir surya, jadi cocok untuk aktivitas sehari-hari diluar ruangan.
 
Acara seru karena banyak hadiahnya :P
With all pond's event partisipants^^, cantik-cantik kan pada pakai pink :D
foto bareng lyne, tia, ce cilla dan beatrix
 
White Box, goodie bag dari Pond's
 
Super cute bag^^
Super cute bracelet, sayang kekecilan,
Pasti sering liat kan iklan Pond's yang bintang iklannya Gita Gutawa, yang ceritanya lagi di korea terus ada cowok-cowok korea yang terpesona karena kulitnya yang jenih putih merona. Nah ini dia si tersangka Pond's itu :D
Ingredients (kanan:Day cream) (Kiri: night cream)
 
Manfaat dari Pond's White Beauty
Kemasan Pond's ini terdiri dari 3 variasi yaitu 20 gm harga Rp15.700; 40 gm harga Rp29.300; 50gm harga Rp36.500
Day Cream terlihat lebih pinkish dibanding night cream
Night cream teksturnya lebih watery dibanding night cream, kalau untuk wanginya sama.
Day cream finishingnya matte dan night cream finishingnya lebih berminyak karena kebanyakan wanita tidak bermasalah ketika kulit mereka berminyak di malam hari tetapi untuk siang hari mereka lebih menyukai finishing matte seperti memakai foundation.
Aku dapat goodie bag satu lagi, yipiee. Yes, tas kate spade, thank you so much Pond's^^ Kalau ada yang ingin tahu info lebih lanjut tentang Pond's kalian bisa kunjungi 
twitter: @PONDSTeens 
Enjoy your day ladies. Aku harap besok perjalanan pulang ke rumah lancar, btw aku belom packing loh sampai jam segini, haha 


love, 

Anah

You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe