Revlon Best Friends Forever: The Launching of New Revlon Products

1:55:00 AM

Assalamu'alaikum ladies,
 Apa kabar semua?Tidak terasa ya hampir bulan Ramadhan :) Gimana persiapannya ladies?Aku antara seneng dan sedih menyambut Ramadhan, kalau senengnya tentu saja siapa umat muslim yang tidak bahagia diberi kesempatan bertemu bulan Ramadhan yang penuh berkah, sedihnya aku gak bisa dapet puasa hari pertama dan berkemungkinan gak bisa dapet shalat ied juga T,T Okey, back to the topic, Hari jum'at tanggal 5 Juli aku berkesempatan datang ke acara launching produk baru revlon di Bistronomy. Acara launching ini mengundang para best friend dari revlon. Acaranya seru ada booth foto, nail art, dan karikatur. Karena acaranya bareng dengan awak media dan cukup ramai maka aku gak sempat ambil foto keseruan booth di acara revlon best friends forever.
revlon
Acaranya dibuka perkenalan dari MC yang bertanya kepada beberapa revlon best friends tentang apa saja produk favorit mereka dari revlon. Kemudian dilanjutkan penjelasan dari ibu Angelic tentang produk baru revlon. Siapa sih yang tidak tahu revlon?I mean cewek yang bukan makeup addict rata-rata tau lah produk revlon. I thought that revlon is a brand that quite popular in Indonesia. Kata ibu Angelic nih "revlon itu good quality but still affordable" Maybe that's why revlon is quite popular. Btw, apa aja sih produk baru dari revlon? yang pertama Revlon just Bitten Kisable Blam Stain, balm stain ini punya bentuk unik karena berbentuk krayon, waktu event aku langsung lirik-lirik penasaran karena bentuknya lucu dan ternyata ada sebelas pilihan warna lho.Selain itu ada juga Revlon Photoready BB cream, of course revlon gak ketinggalan dengan tren bb cream, kemudian revlon photoready primer& eyeshadow. Kenapa ada salah satu seri rangkaian revlon dinamain photoready, katanya sih biar selalu ready kalau di foto,huehehe. Revlon memang best friends ya ngerti banget kalau cewek itu narsis, wkwk Produk baru lainnya revlon colorstay long wear nail Enamel, kata ibu Angelic cat kuku ini hasilnya bagus kaya habis manicure di salon, karena terlihat lebih bersinar :) Terus yang terakhir adalah Revlon Color Silk, cat rambut dari revlon yang mengandung UV Protection dan silk protein serta Amonia Free. Gimana ladies produk barunya revlon? kind of temptation, iya gak?:p
revlon
Revlon memperkenalkan Jessica Iskandar sebagai New Revlon Brand Ambassador.
revlon
Best Friend dari Revlon (R-L) Ruth (seorang blogger dari dewidrupadi.com), Dinda (Makeup artist), Lala Karmela (penyanyi) dan Jessica Iskandar (who's doesn't know jessica?yang sering nonton dasyat pasti tahu;p) Mereka sharing tentang produk revlon favorit masing-masing dan pengalaman menggunakan revlon.
revlon
Best Friends Forever Revlon yang cantik-cantik,Chees^^
revlon
Pengundian doorprize, hayo siapa yang dapet?
Performence by Lala Karmela. Aku baru tahu kalau Lala itu umurnya 2* tahun, ya ampun padahal mukanya masih kaya ABG :D #so envy
revlon
Goodie bag dari Revlon, Yay!! review it soon ya :)
Thank you Beauty Blogger Match Maker and revlon for inviting me. Selamat menjalankan ibadah puasa ladies, Semoga selalu istiqomah dalam menjalankan puasa sampai akhir ya :) 

 love,


miz_purple

You Might Also Like

2 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe