BB Cream dan Ultramoisse Lipstick Zoya Cosmetics (Sponsored Review)

11:40:00 AM

Assalamu'alaikum,
Yang tau brand zoya ngacung? yup, zoya adalah merk baju muslim, kerudung dan inner. Yang berhijab pasti kenal dong sama inner dan kerudungnya zoya yang comfy :D. Akan tetapi disini aku bukan mau mereview inner atau kerudung zoya, yang mau aku share adalah produk kosmetik dari zoya. Yes Zoya memang mengeluarkan line produk kosmetik, aku juga baru tau ketika ditawari oleh mba Sentari untuk mencoba produk zoya. Waktu di IIFF sebenarnya aku mampir di booth zoya buat beli inner dan aku lihat ada mba-mba yang lagi make over gitu, cuma aku kira itu mungkin produk lain yang berkolabirasi dengan zoya. Penasaran kan sama produknya seperti apa? Yuk check it out :D
Zoya juga ikut tren kosmetik saat ini dengan mengeluarkan bb cream

Design packagingnya simple dan terlihat kalem, sebagai muslimah harus terlihat kalem dong #apasih haha, Beratnya 20ml dan mengandung grape seed oil dan whitening complex. Shadenya Natural White dan sepertinya cuma ada satu shade aja. BB cream ini terdiri dari dua kemasan yaitu yang small dan medium. Setelah mengintip di fanpages zoya, harganya 27rb untuk yang small dan yang medium(20ml) 49000.
Ingredients
Disitu juga tertulis cocok untuk semua jenis kulit
Packagingnya berbentuk tube jadi cukup terjaga kebersihannya asal pengaplikasiannya dengan spons atau brush yang higienis. Teksture lebih seperti liquid foundation dibanding bb cream. Aku memang tipe yang gak suka kosmetik dengan parfum too much, tetapi masih oke lah sama bau wangi di kosmetik. But, I'm sorry I don't like the smell. It likes the smell of old cosmetics.
Medium coverage, meskipun gak tercover sempurna tapi cukup mengcover jerawat saya yang memerah. Ringan banget dipakainya jadi cocok untuk dipakai sehari-hari sayang tidak dilengkapi dengan kandungan spf. Hasilnya matte dan tidak perlu lagi pakai bedak karena sudah kelihatan seperti pakai bedak. Shadenya pas untuk kulit aku yang memang fair tetapi kalau untuk kulit yang cenderung tanned aku gak tau shadenya bakal masuk atau tidak.
Oil controlnya so-so untuk aku yang berkulit kombinasi cenderung berminyak di daerah T. Kalau aku udah berpanas-panasan sedikit pasti langsung berminyak. Aku pakai bb cream ketika berangkat ke kampus dan setelah aktivitas kira-kira 3-4 jam + berpanas-panasan mukaku sudah berminyak tapi bb creamnya gak ilang kok cuma jadi berminyak aja.
Pros
- ringan cocok dipakai sehari-hari
- matte finish
- medium coverage
- shadenya cocok
- tidak lengket
Cons
- no spf
- baunya agak kurang suka
- sulit didapat, belum banyak tersedia di toko-toko kosmetik

Selain bb cream aku juga mencoba Ultramoisse Lipstick.
Packagingnya berbentuk kotak eh bangun ruang balok :D jadi mudah ditata dengan berdiri tetapi agak memakan tempat kalau dimasukkan di makeup pounch. Ultramoisse Lipstick ini terdiri dari 6 shade. Harganya 33rb. Lipstick ini mengandung vit E, Argan oil dan grape seed oil sebagai pelembab alami. Nettonya 4 gr.
Dua shade yang aku coba yaitu stawberry ice dan peach melba. Dari namanya sebenernya udah agak ketahuan kalau lipsticknya mengandung moisturizer tetapi teksturnya agak sticky. Lipstick ini long lasting, buat makan, wudhu warnanya tetap masih nempel meskipun efek glossynya hilang. Dan lagi-lagi maaf ya gak suka sama bau dari lipstick ini. Mungkin kalau masalah scent itu selera ya,hehe
Swatch di bibir
Bagusan yang mana ladies? hehe aku lebih suka yang strawberry ice, cuma kalau yang terlihat lebih natural of course yang peach ya.
Pros
- mengandung moisturizer jadi tidak membuat bibir kering
- long lasting
- suka sama warnanya
Cons
- little bit sticky
- kurang cocok dengan aromanya
- packagingnya agak sedikit kaku
- sulit sulit didapat, belum banyak tersedia di toko-toko kosmetik

Kalau ingin tahu lebih banyak tentang Zoya Cosmetics bisa dilihat di facebook Zoya Cosmetics. Makasih ya Zoya sudah dikasih kesempatan mencoba produknya.
Tetap semangat menjalani puasa ya ladies. Doakan skripsi aku cepat selesai,hiks

Love

miz_purple

You Might Also Like

6 comments

  1. ada label HALALnya nggak sis? :)

    blognya sudah saya follow, ditunggu follow baliknya ke www.muslimahonline.net ya.. ^_^
    salam kenal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. blm ada mba, mungkin masih dalam tahap pengujian karena ini produk baru

      Delete
  2. aku jg pake peach melba... ^^ Cuma ini udah sertfikasi halal gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. blm tau deh, nanti coba aku tanyain sm mba Sentari dari Zoya :)

      Delete
    2. Katanya zoya sedang dalam proses sertifikasi
      Tapi semua formulasinya sudah diarahkan ke halal
      Tinggal tunggu tanggal mainnya aja sepertinya :D

      Delete
  3. aku udah coba ultramattelipsticknya, and so far it's good:)

    i just followed you. do mind to follow back?
    www.allaboutyou8.blogspot.com

    ReplyDelete

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe