SariAyu Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1

3:41:00 PM

Hai beauties, 
Kali ini aku mau mereview lulur spa 2 in 1 sariayu putih langsat. Ini adalah scrub favoritku karena baunya yang seger banget.Produk ini mungkin sudah banyak yang tau atau mungkin memakainya ya karena lulur ini sangat mudah di dapat di minimarket maupun supermarket. Harganya juga bersahabat banget, aku lupa tepatnya tetapi sepertinya kurang dari Rp 20000,00. Aku lebih suka menyebutnya scrub karena teksturnya yang sedikit kasar. Kalau lulur itu menurut aku cairan yang berwarna putih atau kekuningan dan pemakaiannya dibalurkan di seluruh tubuh dan kemudian di bilas. Kalau lulur sariayu putih langsat ini berupa scrub yang dibalurkan kemudian digosok biar daki atau kotoran yang menempel rontok semua,hehe
Baunya fresh banget, baunya lebih seger dari jeruk beneran. Packagingnya seperti kebanyakan lulur atau scrub lain. Berat bersih/ netto 175 g dan ini sangat awet bagi aku. Aku bukan tipe orang yang sering-sering banget pake scrub badan pakai scrub ketika mandi :p Oh, iya kalau ada yang mengkhawatirkan apakah produk ini halal atau tidak. Jangan risau *jah bahasanya* karena udah ada stiker halal MUI di kemasannya. 
Ingredients
 Lulur ini berwarna putih dengan butiran scrub coklat kekuningan. Pemakaiannya bisa setiap kali mandi. Selain mengandung scrub juga dilengkapi minyak esensial orange yang menyegarkan. Ini yang membuat aromanya fresh banget. 
Contoh pemakaian scrub dipunggung tangan. Dapat dilihat sebelum dan sesudah memakai scrub. It looks little bit different. Wajar sih karena tangan itu pasti rentan banget sama yang namanya daki atau kotoran karena letaknya di bagian luar dan untuk melakukan aktifitas apapun biasanya tangan kan yang nempel duluan,ehehe. fyi, keempat gambar tersebut semuanya aku ambil dengan menggunakan flash. Ketika akhir pemakaian terlihat lebih cerah kan?*wink* What do you think? Biasanya kalian pakai scrub atau lulur apa beauties? please share with me because I'm not lulur or scrub addicted. Maybe you can suggest me another scrub :)


 love 


miz_purple

You Might Also Like

10 comments

  1. aq jg py lulur macem gini, tp py q purbasari ^^ lbh murah :p

    ReplyDelete
  2. heeyy cantikkk :D aku nominasiin kamu di Versatile award :) http://devy-beautypurple.blogspot.com/2013/03/second-award-versatile-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you so much dear :*
      ini posting aku ttg versatile blogger award ya
      http://ofisuredii.blogspot.com/2013/04/the-versatile-blogger-award.html

      Delete
  3. kok barang ini susah didapat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu tinggal dmn say?di indomaret atau alfamart ada kq :)

      Delete
  4. Replies
    1. kalau muka sebaiknya pakai peeling aja ya :)

      Delete
  5. wah bagus ya..
    biasanya aku pke purbasari, tp td pas ke indomaret belinya ini.

    ReplyDelete

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe