My wish list

10:46:00 PM

ngapain nyusun wish list gak penting padahal belum nyusun proposal skripsi #tepok jidat keras-keras Tujuannya biar aku belanjanya gak menyimpang, cuma gara2 ada sale terus kali aja ada yang jual preloved dengan harga miring :p
*buka notes
1. Aubeau eyeshadow base
pengen beli ini karena sayang banget kalo buat eksperimen koq pake udpp. Reviewnya juga bagus, produk lokal dan murah.

Sumber:here^_^
Harga: 20000-30000 IDR
2.Sariayu 25 eyeshadow palette
Sebenernya galau mau eyeshadow palette sariayu atau Coastal Scent 88 ultra shimmer palette. Akhirnya setelah menimbang mending sariayu deh walaupun warnanya lebih dikit tapi support produk lokal ^_^
Berharap banget ada yang jaul preloved under 100k :p
Sumber:here^_^
Harga: 170000-200000 IDR
3.Mascara maybelline turbo boost waterproof
Selain karena memang mascara maybellineku udah mau habis, ini sebenernya hampir dipesen pas Drugstore sale 40% kemaren, tapi berhubung aku udah kebanyakan PO dan dikhawatirkan gak bisa makan kalo semua yg aku pengenin dipesen jadi aku cancel. Mungkin next sale

Harga:$6,59
4. Naked 1 or 2 Palette
Ini nih yg pengen sampai kebawa mimpi, tapi gak tau kapan kesampaian T,T
Sumber:here^_^
Harga: $50 di sephora
5. Coastal Scent 88 Original palette-->done
Pengen banget eyeshadow ini karena cocok buat newbie make up kayak aku buat eksperimen, lagi mau pre order,insyaAllah :)
Sumber:here^_^
Harga: $12 atau 250000-300000 IDR
6. 18 brush set cerro qreen
ini nih yang bikin galau maju mundur, beli kagak ya?? Harganya juga cukup murah untuk 18 brush dengan kualitas yang lumayan oke
Sumber:here^_^
Harga: 290000 IDR
7. Revlon colorstay whipped foundation
alasan pengen: karena aku emang gak punya foundation. Tadinya lebih suka pake bb cream tapi bb cream itu coveragenya kurang oke. Yang membuat males beli foundation itu harus ke konter kosmetik buat nyobain shade yang cocok
Sumber: here^_^
Harga: 160000-200000 IDR
8.nyx hd foundie-->done
Aku beli shade natural
Sumber:here^_^
Harga: $15
9. Covergirl & Olay Simply Ageless Foundation
Sumber:here^_^
Harga: $13,99
10. Kamera digital-->done
kalau yang ini masih bingung mau tipe yang mana, pokoknya minimal 12mp. Cukup bagus lah buat foto2 di blog. Any suggest?price under 800000 IDR
Ya Allah banyak juga ya, gak tau deh ngantri belinya sampai kapan :p

You Might Also Like

4 comments

  1. Aku juga mau coba deh Revlon whipped mousse nya :))

    Btw, I am your new follower.
    kalau suka blog aku: nothingbutlovehandles.blogspot.com - boleh di folbek juga .

    xoxo

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you medina :)
      I will following you back

      Delete
  2. Say tolong berkabar yah...itu kuas nya beli dmna

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe