I'm calm and independent

5:06:00 PM

Sekarang itu laptop sudah menjadi kebutuhan pokok bagi mahasiswa seperti saya, apalagi menjelang tingkat akhir, laptop itu jadi nyawa kedua*lebay dikit :D. Sekarang ini saja setelah ujian akhir semester yang harusnya menikmati liburan panjang, eeh malah dua deadline tugas menanti yang pastinya kan membuat saya begadang tiap hari bersama si laptop, akibat sudah di bully selama tiga tahun,hehe..... Laptop saya ini sudah menunjukkan tanda-tanda ketidakwarasan yang akut, maklum kadang-kadang saya bisa seharian full pakai laptop. Nah pas banget kan sama kompetisi yang diadain sama Sony :)
Sebenernya sudah agak lama saya tahu kompetisi ini dari female daily,cuma karena ada ujian akhir 2 minggu, jadi baru nyempetin sekarang sebelum ada deadline lagi menanti T.T
Di kompetisi ini kita disuruh memilih variasi laptop SONY VAIO E terbaru seri 14P mana yang sesuai dengan kepribadian kamu, untuk info lebih lanjut bisa dilihat di http://femaledaily.com/becauseitsme/

Setelah melihat berbagai variasi warna yang ada, ampun deh semuanya cakep*drooling

Sumber: here

Dan pilihanku jatuh pada calm and independent yang warna putih dengan semburat biru ;). Kalo ditanya why?because it's me,hehe...

Calm
aku itu bukan tipe orang yang suka meledak-ledak kalau menghadapi suatu masalah. Aku pasti lebih memilih diam dan langsung mencari solusinya. Saat ini aku kuliah di perguruan tinggi kedinasan yang banyak sekali tekanan yang ada, seperti sitem DO per semester, sistem sks,ipk, dll. Biasanya kalau sudah mulai kuliah padat dan tugas seambreg-ambreg, mood seseorang langsung deh berubah jadi sensitif dan emosian :D. Tapi kalau aku mending tenang aja dan dijalani. Pasti semuanya akan selesai koq, asalkan niatnya ada.
Independent
YES!! I'm independent women :)
aku itu orangnya tidak suka bergantung pada pada orang lain, baik itu orang tua, teman,pacar atau siapapun. Tidak suka bergantung pada orang lain bukan berarti tidak pernah minta bantuan sama sekali lho, tapi ada porsinya tersendiri. Selama bisa melakukan sesuatu sendiri, kenapa enggak?. Akan lebih baik kalau bisa membantu orang lain. Sejak tiga tahun yang lalu aku sudah tidak tinggal bersama orang tua lagi karena harus kuliah di Jakarta. Tentu saja tinggal jauh dengan orang tua membuat aku lebih mandiri, karena semua keperluan yang aku butuhkan harus mengatur dan menanggung risikonya sendiri.Mulai dari hal-hal kecil seperti memasak, karena menurutku memasak sendiri lebih higienis dan sehat.
Selain hal tersebut aku suka warna putih yang menunjukkan bersih dan fresh, apalagi ada semburat biru yang menambah semakin kelihatan fresh :)

Mengenai spesifikasi Laptop VAIO E seri 14P adalah notebook 14 inci yang cocok untuk setiap orang yang ingin penggunaan komputer sehari-harinya jadi lebih cerdas dan mudah. Dilengkapi dengan generasi ketiga Intel Core i7 CPU dengan AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit (VRAM 1GB), notebook ini akan memuaskan kebutuhan sehari-hari tanpa stress.
Tentu saja spesifikasi yang ada adalah spesifikasi yang aku idam-idamkan. meskipun sebagian orang mengatakan laptop/ notebook dengan layar inci yang besar itu tidak comfortable utuk dibawa, tapi dari SMA saya selalu memilih laptop 14 inci. Knp? karena aku tidak suka memforsir mata saat bekerja tertama kalau harus begadang melihat tulisan kecil-kecil. Layar yang besar akan membuat lebih lapang dan mantap apalagi ketika digunakan untuk meihat video :D
Dilengkapi dengan generasi ketiga Intel Core i7 CPU dengan AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit (VRAM 1GB). Pasti seneng banget kalau punya laptop dengan spesifikasi seperti ini, karena tidak perlu repot lagi ketika dibutuhkan multitasking beberapa program yang berat. Ketika aku harus mengedit peta dengan program ARCGIS (software untuk digitasi peta dll) itu harus dilakukan ketika jendela program-program lain tertutup, padahal kadang saat itu juga aku membutuhkan koneksi internet. Aku membayangkan betapa tidak bermasalahnya ketikan menggunakan Laptop VAIO E seri 14P ini.
Tulisan ini dibuat dalam rangka Because It's Me Blog Competition.

You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe