perkembangan jerawat setelah 1 bulan

9:54:00 PM

padahal dulu jaman smp sampai sma itu aku gak pernah jerawatn yang parah, paling satu dua doang kl lg stress sama kl mau datang bulan. Tp skg wajahku udah sensitif kl ada sesuatu yang ekstrim dan ini jerawat terparah.
ini waktu pakai BBcream
ini tampilan pas wajah polos :p (no pelembab no sunblok no bedak)
kalo gak salah ini belum ada satu minggu pakai LBC yg paket bwt jerawat
sekitar semingguan pakai LBC yang paket jerawat

tapi sampai sekarang hampir 2 bulan yang dijidat gak bisa balik mulus kayak awalnya, mungkin harus dibantu perawatan kali yak gak cream doang
Oh no aku ternyata memang sudah bener2 addict sama cream2 LBC T.T

You Might Also Like

2 comments

  1. Sekarang muka mu udah bersih tuh... ^^ Selamaaatt... :)

    ReplyDelete

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe