Indonesia vs malaysia

12:42:00 AM

hari kamis kemarin tgl 17 November adalah pertandingan sepak bola sea games indonesia vs malaysia dan itu pertama kali nonton pertandingan lansung di stadion. Karena ditawarin temen tiket nonton dan harganya murah dan pas bgt besok gak ada kuliah alhasil aku terbujuk rayuan untuk nonton. Dari kampus memang ada beberapa rombongan dan rombongan yang bareng sama aku ada 7 orang pas berangkat, kita naik busway dari halte bidara cina, transit BNN dan turun di halte Senayan JCC, setelah sampai sana aku shock karena penuhnya minta ampun, byk bgt orng dan rata2 pake baju warna merah, sampai salah satu temen saya bilang, "wah ini bisa buat latihan haji nih!"
Kebetulan tiketnya itu gak ada diantara kami tapi dibw temen yg udah berangkat duluan. Susah bgt buat telepon sm sms jaringan eror semua distlh akhirnya si pembawa tiket bisa dihubungi, dia udah masuk ke stadion dan dengan bodohnya tiket itu dilempar dari atas. Alhamdullilah tiket terselamatkan,
ini penampakan si tiket, bagus yah meskipun murah :D

waktu di pintu masuk berdesak2kan dan aku sempet jatuh, dan waktu mau masuk tempat duduk sempat ketarik2 kemana2, rusuh bgt pokoknya. Tapi waktu sampai ke stadionnya aku merasa waow bgt melihat stadion penuh dengan baju warna merah.


tempat duduknya dapet di sektor 17,riuh bgt di sana tp yang aku suka adalah byk perokok2,walaupun maklum si krn Indonesia emng negara yg byk perokoknya apalagi ntn bola pasti kebanyakkan cowok yg ntn, walaupun cewek2 juga gak mau kalah
awal pertandingan itu exited bgt, sedikit2 berdiri eh tapi lama udah males malah ngebayangin makanan krn laper :P
jengkel juga sama pemain malaysia yg disenggol sedikit gak mau bangun, trs masak udah digotong eh sampai pinggir lapangan dia bangun lagi, kasian yg gotong2 tau
yang membuat capaek itu sebenernya bukan nontonnya tp perjalanan ke sana nya, waktu pulang jalan2 bener2 penuh sama supporter Ind, euforianya memang bener2 terasa, tapi jangan pernah deh ntn sendirian klpun bareng2 juga harus ada cowoknya. Pulangnya taksi2 gak mau berhenti halte busway penuh bgt akhirnya nyarter angkot. sampai kosan sekitar jam 11an malem langsung deh beli susu jahe sama ketoprak buat ngobatin rasa lapar,
memang sih agak kecewa sama permainan U-23 tapi garuda tetep didadaku dan good luck buat pertandingan semifinal, tapi aku mau nonton di TV aja,
mungkin itu akan menjadi pengalaman nonton pertama dan terakhirku di stadion :)

You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe