Semester baru

4:54:00 PM

Alhamdulillah udah memasuki bulan oktober dan umur saya sudah berkepala dua, duh sedihnya ternyata aku udah semakin tua. Tanggal 25 Oktober kemarin rasanya mau nangis 20 th sudah aku hidup dan selama ini Allah selalu memberikan kemudahan dan pertolongannya, sedangkan aku gak banyak perbaikan-perbaikan yang aku lakukan. Alhamdulillah juga aku sudah memasuki semester lima dan masuk jurusan statistik ekonomi, semoga kelak bisa menjadi analis ekonomi yang handal, Amin....
Beberapa hari ini kepikiran buat bikin online shop yang ngujual baju2 brand dian pelangi cuma modal belom ada, insyaAllah bulan depan bisa terlaksana, yah mulai dari kecil2an dulu. Tadinya kau sempat kepikiran buat kerja parttime tapi ternyata kuliahnya cukup menyita waktu. Sempat daftar juga di PT Mitra Utama Global perusahaan trading, supplier gitu dan sudah diterima tapi harus bayar 500ribu katanya buat pelatihan cuma gak aku sanggupin, karena aku gak yakin aja kalo kerja pakai bayar diawal gitu. Mungkin kalo aku emang cari kerja fulltime aku kan menyanggupi krn gaji perbulannya 2,5juta tapi berhub parttime aku pikir2 dulu, iya kl menjanjikan kl enggak hilang dong uang 500ribu. Setelah mulai masuk kuliah jadi gak pengen kerja parttime krn matakuliahnya sepertinya menyita waktu. Jadi pengen yang tetep dikos aja tp bisa latihan lah memanage bisnis. Lagi muali juga cari pandangan buat topik skripsi dan PKL. Hmm PKL tahun ini dimana ya??
Semoga di tingkat tiga ini aku bisa melaksanakan inovasi2 yang bermanfaat. Amin..
Semangat pulang kampung lebaran haji, akhirnya setelah 2 tahun dijakarta, baru tahun ke-3 insyaAllah shalat idul adha dirumah sama keluarga.

You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe